Main Game Tanpa Hambatan Dengan Acer Nitro 7, Segini Harganya

abdurrahmansaleh . March 25, 2020

 


Teknologi.id - Laptop gaming Acer Nitro 7 bisa dibilang ideal banget buat gamer kasual atau eSport gaming secara online.

Laptop ini dibekali kekuatan yang cukup handal untuk libas game yang cukup menuntut sekalipun di level 1080p. Padahal, harga yang ditawarkan bisa cukup terjangkau.

Desain yang dibawa Nitro 7 juga cukup untuk mendukung mobilitas gamer modern dengan ketebalan hanya sekitar 1.9cm dan berat sekitar 2.5Kg.

Bentuknya juga semakin keren dipadukan chassis metal ramping terbaru yang bisa menambah semangat kalian saat sedang memakainya, atau untuk show off sekalipun.

Laptop ini sudah dilengkapi layar besar dengan ukuran 15.6” narrow bezel, hadir dengan resolusi maksimum Full HD (1920×1080) dan dilengkapi dengan panel IPS plus refresh rate yang tinggi hingga 144Hz serta waktu respon 3ms.

Hal tersebut membuat laptop ini bisa memberikan pengalaman gaming paling mulus tanpa banyak hambatan. Disamping itu, panel IPS nyatanya juga akan memberikan warna-warna  yang lebih memukau dibandingkan layar berbasis TN.

Pada komponen prosesor laptop Nitro 7 menggunakan Intel Core i7-9750H yang punya kekuatan 6 Core dan 12 threads, clockspeed up to 4.5Ghz dan 12MB smart cache yang dipadukan dengan RAM 8GB DDR4 (upgradable up to 32GB dengan ketersediaan 2 slot memori), 512GB SSD NVMe.

Bahkan laptop ini memiliki dua slot SSD M.2 PCIe NVMe x4 yang mendukung konfigurasi RAID 0 untuk penyimpanan ultra cepat, termasuk slot HDD sampai 2TB.

Sedangkan untuk kekuatan grafis, laptop ini memakai GPU Nvidia GTX 1660 Ti dengan kekuatan 6GB GDDR6.

Sementara untuk audio, Acer Nitro 7 terpasang teknologi canggih Waves MaxxAudio® untuk optimasi suara yang dipadukan dengan fitur MaxxBass® yang mampu menghasilkan suara low yang menggelegar, pada speaker kecil atau headset.

Selain itu laptop ini juga dilengkapi Maxx Dialog™ mode pengeras suara yang secara cerdas dan mampu membedakan antara dialog pada game dan music atau efek suara. Di samping itu dab MaxxVolume® menghasilkan volume maksimal.

Lebih jauh, Nitro 7 mengusung fitur dua kipas, serta teknologi Acer CoolBoost mampu meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10 persen serta pendinginan CPU dan GPU hingga 9 persen lebih baik dari mode otomatis.

Fitur lain yang dimiliki laptop ini juga dilengkapi Nitro Sense, aplikasi yang dilengkapi dengan one touch hotkey.

Harga dan Ketersediaan

Tertarik untuk membelinya? Laptop gaming Nitro 7 (AN715-51) kini sudah tersedia di jaringan penjualan Acer di Indonesia baik secara online maupun offline.

Sedangkan untuk harga, laptop ini memiliki dua pilihan konfigurasi, khususnya untuk varian kartu grafis, yaitu :
Nitro 7 dengan GPU NVIDIA® GeForce® GTX 1650  4GB of GDDR5 memiliki harga mulai dari Rp15.499.000.

Nitro 7 dengan GPU NVIDIA® GeForce® GTX 1660Ti 6GB of GDDR6 memiliki harga mulai dari Rp20.499.000. (Rmn)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya