Instagram Siapkan Fitur Live yang Bisa Diakses Lebih dari 2 Orang

Alda Yuriska . May 06, 2020

Foto: apkpure.com

Teknologi.id - Instagram tak henti-hentinya memberikan pembaruan pada layanannya demi para penggunanya. Setelah sebelumnya Instagram memperbarui fitur live yang dapat ditonton di layanan instagram web nya, kini Instagram menghadirkan pembaruan terbaru dengan menyiapkan fitur live yang akan dapat dilakukan lebih dari 2 orang yang sebelumnya hanya bisa dilakukan oleh maksimal dua pengguna saja.

Rencana pembaruan fitur ini disampaikan langsung oleh CEO Instagram, Adam Mosseri, dalam sebuah sesi tanya jawab. "Saat ini Anda hanya dapat melakukan siaran langsung dengan satu orang lain pada satu waktu. Kami sedang melihat apakah kami dapat menambah (jumlah) tersebut," ungkap Mosseri.

Baca Juga: Anak Pertama Elon Musk dan Grimes Telah Lahir, Namanya? X Æ A-12 Musk

Seperti yang dilansir dari KompasTekno (06/05/2020), pembaruan fitur ini kemungkinan dilatarbelakangi oleh meningkatnya tren live streaming selama pandemi Covid-19. Terlebih lagi saat ini platform digital menjadi andalan bagi masyarakat guna mengisi aktivitas selama masa karantina di rumah.

Namun, Instagram belum secara resmi menyatakan kepastian akan fitur baru ini karena rencana ini masih dalam tahap pertimbangan. Tak hanya itu, Instagram juga masih memiliki rencana pembaruan fitur-fitur lain yang lebih mendesak.

Baca Juga: Bill Gates dan Elon Musk Ramai-ramai Sindir Kebijakan Donald Trump

(ay)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar
Berita Terpopuler