Gandeng Pluang, Gojek Hadirkan Fitur Investasi Emas Bayar Pakai GoPay

Teknologi.id . June 10, 2020

Foto: Gojek


Teknologi.id - Bekerja sama dengan aplikasi investasi, Pluang, Gojek menghadirkan fitur investasi emas bernama GoInvestasi di aplikasinya.

GoInvestasi memungkinkan pengguna Gojek melakukan investasi emas dengan hanya melakukan tiga langkah, yakni memasukkan jumlah pembelian, konfirmasi transaksi, lalu bayar melalui platform pembayaran digital, GoPay.

Melalui fitur GoInvestasi, pengguna bisa melakukan investasi mulai dari 0,01 gram emas atau setara dengan Rp 8.000 saja tanpa adanya biaya tambahan apa pun. Pengguna juga bisa langsung mencairkan investasi emas digital tersebut menjadi uang tunai secara langsung ke akun GoPay atau pun menukarkannya menjadi logam emas bersertifikat Antam 99,99 persen.

Baca juga: Ada Kemajuan, Siap-siap Nonton Netflix di Platform Telkom

“Berdasarkan data GoPay, investasi salah satu tren penggunaan yang meningkat saat ini. Oleh karena itu, kami yakin fitur investasi yang transparan bisa dilakukan kapan saja dan akan memenuhi kebutuhan pengguna,” ujar Managing Director GoPay Budi Gandasoebrata, dalam keterangan resmi pada Selasa (9/6).

Untuk legalitasnya sendiri, seluruh transaksi di GoInvestasi telah diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) sehingga emasnya dijamin oleh PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI). 

Baca juga: Waduh, Nomor Ponsel Akun WhatsApp Bocor di Google

Sementara itu, Co-Founder Pluang, Claudia Kolonas, menyatakan meningkatnya minat masyarakat untuk mulai berinvestasi juga menjadi salah satu alasan Pluang bermitra dengan GoPay.

“Melalui GoInvestasi, kami memberikan solusi finansial yang mudah, terpercaya dan menguntungkan untuk semua masyarakat Indonesia. Kemitraan dengan GoPay membuka peluang semua orang untuk dapat berinvestasi dan menabung demi masa depan yang lebih baik,” kata Claudia.

(dwk)

teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya

Berita Terpopuler