EyeQue Vision Check, Bantu Kamu Periksa Mata di Rumah

EyeQue Vision Check, Bantu Kamu Periksa Mata di RumahTeknologi.id – Perusahan baru Silicon Valley telah mengembangkan aksesori smartphone terbarunya yang memungkinkanmu dapat melakukan pemeriksaan mata di rumah. Aksesori tersebut yaitu EyeQue Vision Check.

EyeQue Vision Check adalah perangkat optik otomatis pertama di dunia yang berfungsi untuk mengukur dan melacak kesalahan bias cahaya pada mata.

Baca juga: Ini Dia Headset Bluetooth Sekaligus Alat Monitor Kesehatan

Hasil dari gadget EyeQue Vision Check ini nantinya dapat digunakan untuk memesan kacamata baru dari banyak optik.

Berdasarkan teknologi MIT, Vision Check menggabungkan platform yang berbasis cloud, aplikasi smartphone, dan lingkup optik. Ini dilakukan untuk membentuk solusi seluler yang murah dan mudah digunakan bagi orang-orang yang ingin memeriksa matanya kapanpun dan dimanapun.

“Kami berkomitmen untuk membawa pelacak kesehatan penglihatan yang terjangkau, akurat, mudah digunakan ke siapa saja, di mana saja, di mana saja, dapat mengambil peran aktif dalam perawatan penglihatan mereka sendiri,” kata Dr. John Serri, salah satu pendiri dan COO dari EyeQue.

Baca juga: Alodokter, Aplikasi Chat dengan Dokter No.1 di Indonesia

“Vision Check adalah manifestasi dari kecerdasan optik yang luar biasa dan masukan pelanggan yang diperhatikan. Memanfaatkan teknologi Bluetooth, optik yang lebih baik, motor presisi untuk rotasi lensa otomatis untuk mengukur astigmatisme, dan antarmuka pengujian pengguna yang disempurnakan. Bahkan, produk ini lebih mudah diakses dan lebih mudah digunakan daripada pendahulunya namun tetap sangat terjangkau. ”

(HF)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *