Cara Cepat dan Mudah Beli Voucher Google Play Pakai UniPin

UniPin . November 20, 2020


Salah satu produk digital yang dapat kamu beli di UniPin adalah kode voucher Google Play. Nah di artikel ini kita akan membahas cara dan panduan mudah membeli voucher Google Play. Untuk yang penasaran dan butuh, yuk langsung simak caranya berikut ini. 

Apa Itu Kode Voucher Google Play?

Sebagai pengguna Android, pasti kamu sudah tidak asing dengan Google Play. Melalui Google Play kamu bisa mendapatkan banyak hal. Mulai dari mendownload aplikasi, mendownload game, membeli aplikasi, membeli buku, dan banyak lagi. Nah untuk bertransaksi di Google Play ada berbagai metode pembayaran yang bisa digunakan. 

Salah satunya dengan menggunakan voucher Google Play. Kamu bisa membeli voucher Google Play, untuk selanjutnya ditukarkan (redeem) di Play Store. Selanjutnya kamu bisa segera membeli produk di Google Play. 

Voucher Google Play ini punya banyak keunggulan. Beberapa di antaranya adalah: 

  • Mudah ditukarkan. Bisa dengan mudah ditukarkan di Play.Google.com ataupun di Play Store. 
  • Bisa digunakan untuk mengatur pengeluaran belanja. 
  • Aktif selamanya. Saldo yang didapat dari voucher Google Play akan terus aktif. Plus voucher ini juga bisa diberikan sebagai hadiah untuk orang lain.

Bagaimana Cara Membeli Voucher Google Play?

Untuk membeli ada banyak cara yang bisa digunakan. Kamu bisa membelinya di toko seperti Indomaret ataupun Alfamart. Atau bisa juga dibeli secara online. Salah satunya kamu bisa menggunakan UniPin untuk membeli kode Google Play. 

Tak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan layanan UniPin untuk top up game favorit kamu. Sebut saja game-game populer seperti: Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan berbagai game lainnya. 

Cara Cepat dan Mudah Beli Voucher Google Play

Agar praktis dan cepat, kamu bisa beli pakai UniPin. Berikut langkah-langkah pembelian voucher Google Play pakai UniPi

  1. Kunjungi situs UniPin.com, lalu masuk ke produk kode voucher Google Play. Atau bisa juga dengan langsung membuka halaman beli voucher Google Play.
  2. Selanjutnya bisa pilih denominasi yang diinginkan. Kamu bisa membeli mulai dari denominasi 5.000 hingga 500.000. TInggal pilih.
  3. Selanjutnya tentukan cara pembayaran yang akan kamu gunakan. Untuk memakai channel pembayaran favorit, kamu bisa pakai pilihan yang tersedia.
  4. Namun pastikan memilih cara pembayaran yang nyaman untukmu. Kamu bisa melakukan pembayaran memakai virtual account, potong pulsa, pembayaran online, ataupun metode lainnya.
  5. Jika sudah, segera selesaikan transaksi. Nantinya kamu akan mendapatkan kode yang bisa ditukarkan. 

Setelah mendapatkan kode, kamu bisa tukarkan di website Google Play. Untuk melakukan penukaran, tinggal masuk ke menu redeem. Selanjutnya masukkan kode yang kamu miliki. Lalu klik redeem. 

Bagaimana, mudah kan? 

Jangan lupa untuk selalu cek promo terbaru yang ada di UniPin ya. Supaya bisa belanja makin hemat dan murah. 

teknologi id bookmark icon
author

UniPin

UniPin

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya

Berita Terpopuler