Beli Ponsel Xiaomi di India Bisa Lewat Vending Machine

Beli Ponsel Xiaomi di India Bisa Lewat Vending Machine
Managing Director Xiaomi India, Manu Kumar Jain dengan mesin penjual otomatis Xiaomi. Foto: Twitter

Teknologi.id – Xiaomi mengumumkan kehadiran Mi Express Kiosk di India. Ini adalah vending machine yang dapat digunakan konsumen untuk membeli ponsel dan aksesori dari Xiaomi secara langsung, tanpa harus berurusan dengan perantara.

Dilansir dari laman GSMArena, Selasa (14/5/2019), Konsumen akan dapat membeli produk menggunakan kartu kredit, kartu debit, uang tunai dan uang digital.

Baca juga: Redmi Note 7 Dicap Ponsel Gaib, Ini Tanggapan Xiaomi

Inovasi ini merupakan pengembangan dari strategi retail baru Xiaomi untuk menjangkau konsumen secara langsung. Sekaligus menghilangkan biaya operasional yang tidak efisien.

Menurut Xiaomi, Mi Express Kiosks bertindak sebagai inisiatif yang sangat efektif bagi konsumen agar mudah mengakses dan membeli berbagai produk Xiaomi secara instant di pasar offline.

“Vending machine Mi Express menawarkan harga yang jujur, sama dengan yang tertera di Mi Homes dan Mi.com,” kata Xiaomi.

“Semua teknologi yang melengkapi Mi Express Kiosks diriset dan dikembangkan di India, meski konsepnya sudah ada di China sejak tahun lalu,” sambungnya.

Baca juga: 2020, Xiaomi Akan Punya Ponsel Murah dengan Fingerprint on Display

Xiaomi menambahkan, vending machine ini akan tersedia mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam setiap hari. Akan ada lebih banyak vending machine disebar dalam beberapa bulan ke depan. Informasi lebih lanjut tentang Mi Express Kiosk dan lokasinya bisa dilihat di Mi.com.

Mi Express Kiosk akan hadir di seluruh kota besar di India, pada area publik seperti taman teknologi, stasiun metro, bandara, dan pusat perbelanjaan.

(DWK)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *