Air Jordan XI Adapt, Sepatu Self-Lacing Terbaru dari Nike

Super Intern . November 12, 2020

Foto: Nike

Teknologi.id – Pada hari Rabu (11/11/2020), Nike mengumumkan lewat website resminya bahwa akan merilis sepatu Air Jordan XI Adapt dalam rangka perayaan 25 tahun rilisnya sepatu Air Jordan XI.

Air Jordan XI Adapt merupakan sepatu terbaru dari Nike yang mempunyai teknologi Self-Lacing (mengencangkan ataupun mengendurkan tali sepatu secara otomatis).

Perilisan dari Air Jordan XI Adapt ini merupakan sepatu pertama dari brand Air Jordan yang mempunyai teknologi dari Nike Adapt.

Baca Juga: LG Luncurkan Masker Wajah Berteknologi Tinggi

Foto: Nike

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar Full Stack Developer, Front End React, Flutter Mobile Development, Back End Python, dan Data Science bersama tech expert dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

Teknologi Nike Adapt sendiri diperkenalkan pada tahun 2016 melalui sepatu Nike MAG, yang terinspirasi dari film ‘Back to The Future’. Semenjak itu, Nike Adapt telah banyak diimplementasi ke sepatu performance sampai sepatu lifestyle seperti HyperAdapt, Adapt BB, Adapt Auto Max, dan Adapt Huarache.

Alasan Nike memilih sepatu Air Jordan XI untuk mempunyai  Nike Adapt adalah mewujudkan desain original yang dibuat oleh Thinker Hatfield 25 tahun lalu, yang dimana digambarkan sepatu Air Jordan XI ini dengan desain sepatu tanpa tali.

Baca Juga: Wifworld, Solusi Bisnis Fashion Indonesia

Foto: Nike

Bersamaan dengan diumumkannya Air Jordan XI Adapt, Nike juga merilis pada 12 Desember mendatang sepatu Air Jordan XI Jubilee, yang mempunyai desain dari interpretasi perayaan 25 tahun sepatu ikonik dari Michael Jordan dan sepatu yang paling banyak disukai di olahraga basket, Air Jordan XI.

Air Jordan XI Adapt sendiri akan dirilis pada 30 Desember 2020 di website SNKRS. Harga resmi belum diumumkan oleh Nike, namun, ada bocoran bahwa akan dijual dengan harga retail sebesar 500 USD.

(mam)


teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler