PS 5 Seharga 7 Miliar, Apa Istimewanya?

Muhammad Iqbal Mawardi . February 23, 2021

Foto: Caviar

Teknologi.id – Caviar kembali menghadirkan gadget mewah terbaru dengan harga yang fantastis. Jika biasanya perusahaan modifikasi perangkat ini hanya memodifikasi produk smartphone, kali ini Caviar justru menghadirkan konsol PlayStation 5 mewah dengan lapisan emas di bagian bodinya.

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar UI UX DESIGNER, PRODUCT RESEARCH, ESPORT BUSINESS CLASS, DIGITAL MARKETING, dan SALES & MARKETING PROFESSIONAL bersama mentor-mentor berpengalaman dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

Caviar memberi nama produknya tersebut PS5 Golden Rock. Hal tersebut merujuk pada karakteristik desain dari PS5 Golden Rock  yang memiliki balutan emas 18 karat dan batu berlian. Emas tersebut memiliki berat 4,5 kilogram.

Bodi tersebut dilapisi dengan 8 lapisan emas murni yang dibentuk dengan susunan geometris. Untuk kontrolernya sendiri, stick PS5 akan dilapisi dengan kulit buaya asli yang diberi sentuhan warna hitam.

Desain eksklusif dari PS5 Golden Rock tersebut dikabarkan akan dijual dengan harga 499.000 dolar AS atau bila dikonversikan ke rupiah menjadi Rp.7 Miliar. PS5 Golden Rock ini hanya akan tersedia sebanyak 9 unit saja.

Baca juga: Oppo Bagikan Teknologi VOOC Flash Charge Pada Vendor Lain

Menariknya, perusahaan saat ini sudah menerima sekitar 1.342 pengajuan pembelian. Bahkan, bintang NBA LeBron James menjadi salah satu orang yang mengajukan permintaan pembelian tersebut.

Caviar mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu sekitar empat bulan untuk mendesain konsol PS5 mewah tersebut. Untuk mewujudkan itu, perusahaan merekrut kontraktor perhiasan yang memiliki spesialisasi untuk menguji sampel emas.

Caviar juga menyediakan versi “low budget” dari PS5 mewahnya tersebut. Perangkat tersebut yakni PS5 Carbon dan Black Leather. Caviar menyediakan 99 unit untuk masing-masing seri PS5 tersebut. Untuk harganya sendiri, Caviar memasang harga PS5 Carbon seharga 5.830 dolar AS atau sekitar Rp. 82 jutaan. Sedangkan untuk unit bBack Leather, Caviar mematok harga sebesar 8.140 dolar AS atau sekitar Rp.114 jutaan.

(MIM)


teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler