DITUDUH Punya Sugar Daddy Gara-Gara Gue Boros! TEGA!

Finansialku . November 18, 2020

Foto : Minews

Ini Rahasia Negara! Ssssttt…..

“Lo punya sugar daddy, ‘kan? Ngaku lo!”

Auto keselek gue dengar tuduhan dari temen gue barusan. 

“Maksud lo?!” 

Gue bertanya balik, enggak terima atas tuduhan tak berdasar itu.

“Lo punya sugar daddy! Fix!!”

Apaan sih ini orang?

“Lo salah makan apa tadi pagi?” Tanya gue.

“Karena enggak mungkin lo, dengan gaji Rp 5 juta, lo itu bisa beli skin care yang harganya enggak masuk akal. Bisa liburan ke luar negeri satu minggu, tanpa bantuan sugar daddy!”

Gue diem.“Kampret!” Umpat gue pada dia yang sama sekali enggak terlihat sedang bercanda karena mukanya tetep terlihat bingung.

“Enggak perlu pake sugar daddy juga bisa, kali!”

“ENGGAK MUNGKIN! GIMANA CARANYA?!” Tanya dia histeris, membuat kita otomatis jadi pusat perhatian orang-orang satu kafe.

Kemudian akhirnya… Waktu itu… Gue membongkar rahasia yang selama ini gue simpan rapat ini ke temen gue…

“Gila! Jenius banget, lo?”

“Baru tau?” Tanya gue sombong.

Baca Juga: “Dasar, Aplikasi Finansialku Emang Kampreeeeet!

Jadi, gue memang baru balik liburan dari Jepang satu minggu lalu. Gue ngajakin dia ketemuan karena mau kasih oleh-oleh.Gue juga tergolong orang yang berprinsip hidup YOLO.

Jadi, gue cenderung ‘terlihat’ boros oleh teman-teman gue. Padahal mereka enggak tau aja, tabungan dana darurat gue udah beres, tabungan di rekening gue yang lain juga rutin gue isi setiap bulan, investasi juga tetep jalan.

Apa? Kenapa bisa begini?

Apakah gue harus kasih tahu rahasia ini juga pada kalian, sobat Finansialku?

Oke! Karena gue adalah anak yang baik, gue kasih tahu rahasia ini, tapi jangan cuma dibaca aja, ya! 

Dipraktekkin juga, lho! Biar rahasia ini enggak jadi sia-sia!

Hmmmm….Alkisah, gue sadar kalau gue ini anaknya super boros, dan gue harus puter otak, gimana caranya bisa tetep ‘boros’ tapi duit gue enggak totos. Akhirnya, meski enggak pinter-pinter banget, gue mulai coba ‘menyiksa diri’ dengan menghemat, tuh.

Tapi ternyata hemat aja enggak cukup!Ternyata gue harus mengatur anggaran juga. Jadi kayak…. biar terstruktur gitu dan jelas, duit gue abisnya ke mana.

Jadi akhirnya, gue memberanikan diri untuk melakukan perubahan dalam hidup gue dengan menginstal salah satu aplikasi yang banyak direkomendasikan sama temen gue.

Betul. namanya APLIKASI FINANSIALKU.Jadi, intinya, rahasia gue cuma satu ini. Karena memang berkat aplikasi Finansialku, gue tetep bisa jajan cantik, bisa beli makanan yang lagi in, bisa beli apapun yang gue mau, tanpa harus adanya sugar daddy.

Gue pake aplikasi Finansialku untuk mengatur, mengelola dan merencanakan keuangan serta anggaran gue setiap bulan. Dan gue cinta banget sama aplikasi satu iniii!!! Kenapa? Karena fiturnya lengkap! Bahkan, untuk pengguna premium, bisa konsultasi gratis sama perencana keuangan di mana pun dan kapan pun.

Kayak contohnya, waktu pertama kali banget pakai aplikasi ini, gue curhat sama salah satu perencana keuangan di Aplikasi Finansialku.

Terus enggak gue sangka, responnya ternyata sangat CEPET! Dan berguna banget untuk membantu gue yang bener-bener buta sama keuangan!!Nih, kalo enggak percaya! Beneran gratis, guyssss!!!

Fitur Konsultasi Keuangan dengan Perencana Keuangan di Aplikasi Finansialku

Dari percakapan dengan perencana keuangan di atas, gue sadar kalau ternyata gue masih bisa jajan cantik, asal bisa ngatur anggaran bulanan dengan baik!

Akhirnya, gue mulai deh, coba atur anggaran pake aplikasi ini, tentunya dibantu sama perencana keuangan yang mau direcokin mulu sama gue, hehehehe!

Gimana caranya? Anggarkan semua keinginan dan kebutuhan kalian pakai menu ‘Anggaran’ aplikasi Finansialku, lah!

Nih, gue kasih contohnya! Eh? Udah install aplikasinya, ‘kan? Hedehhhh buruan install dulu, deh! Kalian bisa download di Google Play Store atau Apple Apps Store.

Kalau udah, buka aplikasinya, terus pilih ‘Anggaran’

Menu Anggaran Aplikasi Finansialku

Abis gitu, ya kalian tinggal atur aja anggarannya sesuai dengan kebutuhan dan kewajiban kalian.Tapi inget!! Jangan sampe anggarannya melebihi pemasukan, lho! Entar mau bayar pake apa? Pake daun? Hahaha…

Form Anggaran Aplikasi Finansialku

Itu contoh user interface-nya dan contoh mengatur anggaran di aplikasi Finansialku! Kece, ‘kan? Udah gampang, user interface-nya kece, bisa bantu kita capai impian keuangan, murah lagi! Iya, murah banget!

Gue langganan premium cuma Rp 350.000 PER TAHUN! Gila, ‘kan?Ya, ini sama aja artinya kayak gue bayar harian Rp 950 perak doang! Dengan bayar segini, gue enggak perlu khawatir harus hemat di akhir bulan, gue masih bisa beli makanan unyu yang harganya enggak masuk akal, gue bahkan bisa masih bisa untuk investasi sampe sedekah!

Untuk semua fasilitas dan bantuan yang gue dapatkan, gue tentu enggak harus pikir dua kali dong untuk berlangganan premium tiap tahun!

Apa? Nah! Gitu, dong! Ikutan pake aplikasinya juga!! Tenang, untuk first-timer, kalian akan dikasih FREE TRIAL selama satu bulan!

Nah, coba, deh! Buktiin perkataan gue di atas!

Kalau semuanya bener, langsung upgrade aja ke premium pakai kode HEMAT50 untuk dapetin potongan harga Rp 50 ribu langsung! Jadi, kalian cuma bayar Rp 300.000 per tahun alias Rp 800 perak per hari!

Apakah di sini ada yang udah pakai dan buktikan perkataan gue di atas? Coba bagi-bagi kisah kalian di kolom komentar, dong!Oh ya, jangan egois dan baca informasi ini cuma buat kalian doang! Sebarin juga ke temen-temen kalian, dong!

teknologi id bookmark icon
author

Finansialku

PT Solusi Finansialku Indonesia

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya

Berita Terpopuler