MiiTel Bangun Kemitraan Strategis di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2023

Teknologi.id . October 03, 2023

miitel
Foto: Vritimes

Teknologi.id - MiiTel dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya sebagai sponsor utama di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2023. Ajang prestisius ini, yang diselenggarakan setiap tahun oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA), memberikan kesempatan kepada para profesional contact center di Indonesia untuk bersaing dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Tahun ini, TBCCI diikuti oleh lebih dari 1000 praktisi contact center dari 66 perusahaan terkemuka di Indonesia, termasuk PT Angkasa Pura, Bank Central Asia (BCA), PT PLN (Persero), PT Kereta Api Indonesia (Persero), PT Astra Honda Motor, dan Bank Indonesia.

Sebagai perusahaan teknologi komunikasi yang berfokus pada kecerdasan buatan (AI), MiiTel berkomitmen untuk mendukung pengembangan industri contact center di Indonesia. "Teknologi telah mengubah lanskap layanan pelanggan, dengan hadirnya AI yang memiliki potensi besar dalam contact center. Melalui solusi AI kami, MiiTel bertujuan untuk meningkatkan kinerja tim, pengalaman pelanggan, dan tingkat konversi," kata Andy Gozali, Country Head RevComm Indonesia, dalam Contact Center Conference and Exhibition TBCCI (25/9).

Selain menjadi sponsor, Andy Gozali juga menjadi salah satu juri TBCCI 2023 bersama juri internasional lainnya, seperti Malcolm Angell, Contact Centre Business Consultant dari Australia, Andrew Chong, Deputy CEO Brandt Business Services dari Malaysia, dan Sudibyo Susanto dari Indonesia.

miitel
Foto: Vritimes

"Kompetisi ini sangat kompetitif, saya sangat terkesan dengan semangat peserta untuk meningkatkan kemampuan mereka dan memberikan kepuasan pelanggan. Inilah kunci kesuksesan contact center yang baik," tambah Andy Gozali.

MiiTel, melalui produknya, berupaya menciptakan strategi contact center yang efektif dan berkualitas. MiiTel adalah sistem telepon berbasis kecerdasan buatan (AI) pertama di Indonesia, yang mampu merekam panggilan secara otomatis, mentranskripsi percakapan ke teks, membuat ringkasan, dan menganalisis suara secara otomatis. Fitur-fitur ini membantu agen contact center menjadi lebih produktif dan memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan.

Ajang TBCCI 2023 telah ditutup dengan penuh sukses pada tanggal 26 September 2023, setelah dibuka untuk pendaftaran sejak 25 Januari 2023. Andy Gozali dari MiiTel turut hadir dalam acara pemberian penghargaan untuk menghormati para pemenang.

MiiTel berkomitmen untuk terus mendukung industri contact center di Indonesia, membantu meningkatkan kinerja tim, dan menciptakan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Saat ini, MiiTel telah tersedia di Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia. Anda dapat mencoba demo gratis MiiTel di miitel.id.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar