Michael Sayman: Programmer Termuda di Facebook

Michael Sayman, Facebook Temui programmer di bidang teknologi yang sangat muda, Michael Sayman. Dia sudah membuat aplikasi iPhone sejak dia berumur 13 tahun. Pekerjaannya telah membuatnya “lebih banyak uang daripada yang pernah saya bayangkan,” kata remaja Florida – uang yang digunakan untuk menghidupi keluarganya.

Karyanya telah menarik perhatian beberapa nama besar Silicon Valley, tetapi aplikasi terbarunya 4snaps, permainan foto multi-pengguna, menarik perhatian pendiri Facebook Mark Zuckerberg – menawarkan Michael magang teknik di kantor pusat jejaring sosial di California.

Saya tidak perlu mendengar hal lain. Saya tahu bahwa ketika saudara perempuan saya dan saya akan bangun jam 2 pagi, bertanya-tanya di mana ibu kami berada, kami berdua tahu dia akan tetap bekerja di restoran kecil kami. Saya tumbuh untuk belajar bahwa saya tidak akan mendapatkan apa pun dalam hidup kecuali saya membuatnya untuk diri saya sendiri.

Saya tumbuh untuk belajar bahwa saya tidak akan mendapatkan apa pun dalam hidup kecuali saya membuatnya untuk diri saya sendiri.

Bagaimana Michael Sayman? Hebat kan! Ayo saatnya kamu buat aplikasimu sendiri.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *