Penampakan Mirip UFO Muncul di Google Maps, Begini Rupanya

Alda Yuriska . July 20, 2020

Foto: RT.com

Teknologi.id - Penampakan objek misterius kembali hadir dan menghebohkan Warga Selandia Baru tepatnya di Pantai St Kilda, Pulau Selatan. Penampakan yang diduga UFO tersebut bahkan tertangkap kamera Google Maps Street View.

Rumor tentang penampakan objek misterius mirip UFO ini tercium dari sebuah video yang diunggah pada 17 Juli 2020 oleh akun YouTube ET Data Base milik pengamat UFO, Scott Waring.

Baca Juga: Jangan Beli Followers Instagram, Jika Tidak Ingin 5 Hal Ini Terjadi

Dari video tersebut menunjukkan adanya objek misterius di pantai Selandia Baru mirip UFO yang melayang di kejauhan dan dapat dilihat apabila gambar diperbesar.

"UFO itu terlihat seperti piringan besar, yang tebal di bagian atas dan bawah tengah. Objek itu berbahan metal tanpa sayap dan tidak terlihat seperti balon, drone, pesawat, atau apa pun," ujar Scott.

Baca Juga: Disney Ikutan Boikot Iklan Facebook?

Sebelum mengunggahnya di YouTube, ternyata Scott lebih dulu mendapatkan laporan tentang penampakan tersebut dari seorang netizen bernama Luke.

Dibalik munculnya penampakan ini, banyak penonton video itu yang bertanya-tanya apakah itu UFO atau bukan. Meski sejumlah penonton percaya bahwa penampakan itu benar UFO, namun ada juga penonton yang berpendapat bahwa objek itu hanyalah drone. 

(Ay)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya