Viral! Uang Saku Putri Bill Gates Rp 150 Ribu Seminggu

Fahad Mulyana . May 13, 2019
Viral! Uang Saku Putri Bill Gates Rp 150 Ribu Seminggu Teknologi.id - Bill Gates pernah mengatakan bahwa ia tidak ingin memanjakan anak-anaknya. Putri sulungnya, Jennifer Katharine Gates, membenarkan hal itu dalam tanya jawab yang ia lakukan baru-baru ini di Instagram. Jennifer mempersilakan para followernya untuk mengajukan pertanyaan kepadanya. Kemudian, salah satunya followernya ada yang bertanya, berapa uang saku yang didapat Jennifer ketika dia masih anak-anak. Jennifer menjawab bahwa dia mendapat uang saku sebesar USD 6-11 per minggu, tapi 2 sampai 3 dolar di antaranya harus untuk sedekah atau tabungan. Biasanya, dia mendonasikannya untuk kemanusiaan. Mengejutkan, Uang Saku Putri Bill Gates Cuma Rp 150 Ribu Jika dirupiahkan, Jennifer mendapat uang saku sekitar Rp 158 ribu saat masih kecil. Begitu minim mengingat ayahnya langganan predikat orang terkaya di dunia. Tentu jumlah itu bertambah seiring usia Jennifer makin dewasa, tapi sepertinya tetap tidak terlalu banyak.

Baca Juga: Microsoft Segera Berlakukan Login Tanpa Password di Windows 10

Jennifer mengatakan orang tuanya dan juga pengasuhnya membesarkan dia tidak dengan dimanjakan yang berlebihan. Mungkin tujuan mereka adalah agar tetap rendah hati. "Kami diberkati dengan edukasi yang dibiayai penuh, nutrisi yang bagus dan pengalaman hidup luar biasa di usia muda," sebut Jennifer. Jennifer juga bilang bahwa dia tidak disediakan semuanya begitu saja dan diharapkan tetap seperti anak-anak lainnya dan juga dia sangat mengapresiasi hal itu.

Baca juga: Tiger Toilet, Toilet Bertenaga Cacing Garapan Bill Gates

Bill Gates pernah mengatakan bahwa dia tidak akan mewariskan seluruh uangnya untuk anak-anaknya. Mereka akan menerimanya dalam jumlah yang pantas diterima, akan tetapi sebagian besar akan disumbangkan untuk kemanusiaan. "Tidak baik buat anak-anak jika memberikan mereka kemakmuran dalam jumlah begitu besar. Itu akan mengganggu apapun yang mungkin akan mereka lakukan, mereka harus membuat jalannya sendiri," sebut sang pendiri Microsoft seperti dikutip dari detikINET, Senin (13/5/2019).  (FM)
author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya