IM3 Rilis Paket Freedom Internet Harian, Mulai dari Rp 15 Ribu

Vanessa Netanya . July 23, 2024

IM3 Paket Freedom Internet Harian

(Sumber gambar: Selular.ID)


Teknologi.id - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui IM3 meluncurkan paket data Freedom Internet yang hadir dalam pilihan kuota harian. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yaitu Rp15 ribu dengan masa aktif mulai dari 5 hingga 7 hari.

IM3 merupakan merek dari layanan telekomunikasi seluler yang dimiliki oleh IOH. Merek tersebut menawarkan berbagai layanan, diantaranya yaitu data internet atau kuota, panggilan suara, dan pesan teks. IM3 dikenal sebagai layanan yang banyak menawarkan berbagai paket dan promo yang menarik bagi penggunanya. Salah satu paket yang sedang digandrungi oleh berbagai kalangan masyarakat adalah paket Freedom Internet.

Paket Freedom Internet dengan slogan Simpel tapi Spesial ini menawarkan berbagai pilihan masa aktif kuota. Kini, variasi tersebut ditambah dengan pilihan kuota harian yang membuat pelanggan memiliki pilihan kuota yang semakin beragam.

Terdapat beberapa pilihan paket harian, yaitu 3,5GB untuk lima hari dengan harga Rp15 ribu, 5GB untuk lima hari dengan harga Rp20 ribu, 7GB untuk tujuh hari dengan harga Rp25 ribu, serta 15GB untuk tujuh hari dengan harga Rp32 ribu.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menjelaskan bahwa paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial yang baru diluncurkan tersebut adalah produk inovasi IOH untuk membuka akses lebih luas bagi masyarakat Indonesia ke jaringan internet, Jakarta, Selasa (23/7).

Keunggulan lain yang dimiliki oleh paket Freedom Internet yaitu paket ini berlaku untuk kuota utama yang dapat dipakai untuk apa saja dalam jangka waktu pemakaian selama 24 jam penuh.

Baca juga: Cara Dapatkan Kuota Indosat Gratis 1 GB untuk Pengguna Terdampak Sinyal Hilang

SVP Head of National Brand IM3, Essy Prita Cinta, juga mengutarakan pendakatnya mengenai kebaharuan dari Paket Freedom Internet.

"Kami melihat pelanggan akan semakin nyaman dengan kebutuhan harian dan mingguan adanya kebebasan data internet yang semakin mudah diakses karena simple dan spesial. Ini juga fleksibel dan pelanggan juga dinamis karena 100% kuota utama dalam 24 jam di mana saja," Ujarnya.

Selain internet harian, Indosat memberlakukan setiap layanan paket data agar dapat dinikmati secara menyeluruh oleh masyarakat Indonesia. Paket Freedom Internet berlaku pada seluruh daerah di Indonesia, tanpa adanya perbedaan harga antar wilayah. Selain itu, khusus wilayah tertentu akan mendapatkan bonus kuota ekstra 500MB dari paket Freedom Internet. Namun, belum ada keterangan lebih lanjut terkait daerah yang akan mendapatkan kuota tambahan tersebut.

“Paket Kuota Freedom Internet Simpel tapi Spesial yang baru kami luncurkan adalah produk inovatif untuk membuka akses lebih luas bagi masyarakat Indonesia ke jaringan internet Indosat yang kini makin luas dan stabil," Ujar Essy yang dikutip pada Selasa (23/7).

Target pasar dari paket Internet Freedom ditujukan kepada mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja dengan upah mingguan, hingga anak-anak muda yang masih mempertimbangan pengeluaran untuk membeli kuota. Melalui paket Internet Freedom, masyarakat dimudahkan melalui pilihan paket kuota yang dapat dibeli dalam jangka waktu harian dengan harga yang terjangkau.

(Sumber gambar: (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Untuk menggaet massa yang lebih luas lagi, IOH menggandeng Iqbaal Ramadhan sebagai bintang iklan sekaligus brand ambasador dari paket Freedom Internet. Iqbaal dipilih dengan alasan untuk mewakili generasi muda di Indonesia yang selalu mencari solusi simpel, dengan tetap memberikan dampak spesial bagi orang-orang di sekitarnya.

Nama Iqbaal juga tengah melejit di berbagai kalangan, khususnya anak muda. Maka dari itu, aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1999 ini dinilai sebagai wajah yang tepat dalam merepresentasikan paket Freedom Internet.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News

(vn)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar