Sony Diam-diam Revisi Model PS5, Ini Perbedaannya

Fabian Pratama Kusumah . August 24, 2021

Foto: Sony

Teknologi.id – Sony diam-diam meluncurkan model PS5 yang direvisi. Press Start, situs game yang berbasis di Australia, melaporkan bahwa model PS5 yang direvisi menyertakan sekrup baru untuk dudukan dasar yang tidak lagi memerlukan obeng.

Sony dilaporkan mengganti sekrup baru dengan pegangan di bagian atas sehingga dapat dengan mudah disesuaikan dengan tangan.

Press Start juga melaporkan bahwa model PS5 yang diperbarui ini sekitar 300 gram (0,6 pon) lebih ringan dari aslinya, tetapi tidak jelas apa yang telah dihapus atau diubah Sony untuk menurunkan bobotnya.

PS5 baru dikirimkan dengan nomor model CFI-1102A, bukan CFI-1000 yang ditemukan pada aslinya.

Australia tampaknya menjadi salah satu negara pertama yang mengambil stok model PS5 yang sedikit direvisi ini, setelah mereka terlihat di manual Jepang bulan lalu.

Baca juga: Spesifikasi Xiaomi Mi 11T yang Segera Rilis, Gaming Ngebut

Sony juga tampaknya mengiirim di beberapa bagian AS juga. Pengguna Twitter bdp2007 telah men-tweet foto yang tampak seperti pembaruan pada keseluruhan stand, dengan desain penjepit baru.

Meskipun Sony telah menghilangkan kebutuhan akan obeng untuk dudukan dasar yang direkomendasikan, Anda masih memerlukannya untuk mengakses penyimpanan SSD M.2 opsional yang dapat dilepas di konsol.

Sony berencana untuk meluncurkan penyimpanan SSD yang dapat dilepas dengan pembaruan perangkat lunak yang akan datang.

Pembaruan, yang saat ini tersedia untuk penguji beta, juga mencakup peningkatan pada UI dasbor PS5, dukungan audio 3D untuk speaker TV internal, dan cara yang lebih baik untuk membedakan antara versi game PS4 dan PS5.

(fpk)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar
Berita Terpopuler