Demam Unicorn: Penjelasan Tentang Unicorn Gigih Septianto, Founder Wecare.id

Teknologi.id – Mendukung Tagar #DemamUnicorn, Teknologi.id ingin mengumpulkan sebanyak banyaknya dan sedetil detilnya tentang Unicorn. Kali ini dengan Founder Wecare.id, penggiat social startup tanah air, Gigih Septianto. Pertanyaan ini kami tanyakan bahkan pada pukul 4 sore, sebelum terjadinya Debat Capres Kedua kemarin malam.

Teknologi.id: Kak Gigih, apakah arti unicorn itu dan apakah Wecare.id ingin kearah sana atau tidak? Kenapa?

Gigih: Hahahah, apa ya, startup yg (biasanya) keren dan panutan, punya (atau dapat) duit banyak banget, produknya (dianggap) berguna dan membantu banyak orang, terus divaluasikan oleh shareholdersnya senilai lebih dari Rp 10 triliun dlm waktu yg lumayan singkat, dan menurut terawangan di masa depan prospeknya bagus (terutama buat shareholdersnya)

Gigih: Belum tau ya kalau wecare.id, kalau memang bisa berguna buat banyak orang dan perlu utk grow setinggi itu ya ayo aja, kalau ga ya gpp, yg penting semua hepi & misi terlaksana 🤗

Menurut Gigih, Unicorn adalah

Startup yg (biasanya) keren dan panutan, punya (atau dapat) duit banyak banget, produknya (dianggap) berguna dan membantu banyak orang, terus divaluasikan oleh shareholdersnya senilai lebih dari Rp 10 triliun dlm waktu yg lumayan singkat, dan menurut terawangan di masa depan prospeknya bagus (terutama buat shareholdersnya).

Kalau menurut kamu?

(AA)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *