Cara Jualan di Tiktok Omzet Miliaran Sebulan, Ini Tips Ampuhnya!

Teknologi.id . May 11, 2022

Cara jualan di TikTok. Foto: The Hustler's Digest 


Teknologi.id -  Media sosial bisa menjadi alat jitu untuk memasarkan bisnis agar semakin dikenal masyarakat luas. Mengingat semakin banyak orang dari berbagai kalangan yang menggunakan media sosial, salah satunya TikTok, akan lebih memudahkan pebisnis untuk mengenalkan bisnis dan produk yang dijual.

Bagi kalian yang memiliki bisnis dan ingin mencoba platform TikTok untuk memasarkan produk agar bisa meraih pendapatan maksimal, ada beberapa tips ampuh yang bisa kalian terapkan.

Berikut ini Teknologi.id rangkum beberapa tips ampuh cara jualan di TikTok agar bisa menghasilkan omset miliaran rupiah dalam sebulan.

Baca juga: Cara Menggunakan Filter Nangis yang Viral di TikTok dan Instagram

Cara Jualan di Tiktok Omzet Miliaran Sebulan

Tips ampuh cara jualan di TikTok agar bisa menghasilkan omset tembus 1 Milyar dalam satu bulan ini merupakan bocoran dari pengusaha muda dan influencer Rico Huang yang telah sukses dalam menghasilkan pundi-pundi rupiah dari bisnis online.

Berikut ini cara selengkapnya:

1. Download TikTok Shop & Remake Konten

Pertama kita harus mendownload TikTok Shop terlebih dahulu. Kemudian kita cari di kolom search kategori produk yang ingin kalian jual.

Misalnya kita mencari produk parfum, selanjutnya akan ditampilkan konten-konten tentang produk parfum yang FYP (For Your Page)

Kita bisa memanfaatkan konten-konten FYP tersebut dan membuat remake ulang dengan prinsip ATM (amati, tiru dan modifikasi), kemudian unggah di akun kalian sendiri.

Upload video konten produk kalian  2x ( dua kali ) dalam sehari menggunakan tools dari TikTok itu sendiri.

Untuk pembuatan konten kalian tidak perlu menggunakan kamera, cukup menggunakan smartphone sendiri kalian sudah dapat membuat konten produk.

2. Buat konten dengan cerita

Foto: Shuttlerock Blog


Di cara kedua ini kalian harus membuat konsep sendiri untuk konten produk yang akan dipasarkan.

Misalnya, tunjukkan proses pembuatan produk, masalah yang sering terjadi di lapangan sampai produk selesai diproduksi hingga akhirnya barang dikirim ke pembeli.

Jika kita membuat konten bercerita, meskipun jumlah followers kita masih sedikit namun memiliki video yang menarik, sistem TikTok akan membantu kita untuk mendapat eksposur yang lebih luas.

3. Live setiap hari

Foto: Allstars


Sisihkan waktu setidaknya 2-4 jam setiap hari untuk live streaming di TikTok.

Ingat, lakukan live streaming setiap hari agar bisnis dan produk kalian semakin dikenal banyak orang sehingga dapat menambah penjualan kalian.

Itulah beberapa tips jitu cara jualan di TikTok agar bisa menembus omzet miliaran rupiah dalam sebulan seperti Rico Huang. Bagaimana? Tertarik coba?

(dwk)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar