24 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terbaik di 2019 (Bagian.1)

aplikasi penghasil uang tercepat dan terbaik di 2019

Teknologi.id – Semakin beragamnya aplikasi di Android saat ini memudahkan pengguna ponsel dalam kegiatan sehari-hari. Ada yang bisa difungsikan untuk sekedar hiburan, menghilangkan kepenatan, hingga hal yang lebih produktif seperti menghasilkan uang.

Ya benar, ada beberapa aplikasi di Android yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang. Bahkan hanya bermodal ponsel dan internet saja! Menarik bukan?

Berikut 24 aplikasi penghasil uang di Android tercepat dan terbaik 2019 yang sudah Teknologi.id rangkum yang bisa kamu andalkan untuk menambah asupan rekeningmu.

24 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terbaik di 2019 (Bagian.1)

1. WHAFF Rewards (Paling Populer)

Hasil gambar untuk WHAFF Rewards GAMBAR

Dari sekian banyak aplikasi penghasil uang, WHAFF Rewards merupakan aplikasi paling populer. Pengguna WHAFF Rewards tercatat lebih dari 10 juta orang. Tak heran jika aplikasi ini jadi primadona para pemburu uang di internet, pasalnya WHAFF sudah terbukti membayar selama bertahun-tahun.

Untuk mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang di aplikasi WHAFF Rewards, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Diantaranya yaitu menginstal aplikasi, memainkan aplikasi, menyelesaikan permainan, hingga mengundang teman untuk ikut bergabung.

Makin banyak yang dilakukan, makin banyak uang yang dihasilkan. Imbalan yang paling besar adalah mengajak teman supaya ikut bergabung menggunakan aplikasi WHAFF Rewards.

Poin yang berhasil kamu kumpulkan tidak hanya bisa ditukarkan dengan uang saja. Namun, juga bisa menukarkannya ke pulsa, Google Play Gift Card, Bitcoin, dan lain sebagainya.

Baca juga: Inilah 5 Aplikasi Penghasil Uang di Android dan iOS

2. appKarma

Hasil gambar untuk appkarma

appKarma merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang juga mendapatkan rating cukup baik di Play Store, yaitu 4,7.

Untuk mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang, ada beberapa tugas bisa kamu pilih. Diantaranya yaitu menginstal aplikasi, memainkan aplikasi, mengisi kuis, dan mengundang teman.

Yang menarik dari aplikasi yang telah diunduh oleh lebih dari 1 juta kali ini adalah adanya penawaran VIP yang cukup menggiurkan. Hanya saja kamu perlu memiliki saluran YouTube yang sudah memiliki 1000 subscribers.

Nantinya appKarma akan memberikan penawaran VIP dengan kode khusus, tentunya dengan imbalan poin yang lebih tinggi. Setelah poin berhasil terkumpul, kamu dapat menukarkan poin tersebut menjadi uang melalui Paypal.

3. Cash for Apps

Hasil gambar untuk cash for apps robux

Untuk mendapatkan poin yang banyak di Cash for Apps kamu akan diharuskan mendownload aplikasi yang disediakan. Setelah aplikasi dipasang, kamu perlu menggunakan aplikasi untuk beberapa saat. Jika berhasil, tidak lama kamu akan mendapatkan hadiah berupa poin yang nantinya bisa ditukarkan ke rupiah.

Untuk 300 poin, kamu bisa menukarkan dengan $1 dolar. Biasanya pengguna akan mendapatkan poin yang cukup untuk ditukarkan setelah mendownload 10 aplikasi.

Jika kamu ingin dapat poin tambahan yang lebih cepat, kamu bisa mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini. ika berhasil mengajak satu orang teman, kamu akan mendapatkan 90 poin dan teman kamu juga akan mendapatkan 20 poin, bisa dibilang cara ini saling menguntungkan.

Poin yang berhasil kamu kumpulkan dapat ditukarkan ke Google Play Gift Card, iTunes, eBay, Amazon, dan lain sebagainya.

4. Gift Wallet

Hasil gambar untuk aplikasi penghasil uang 2019

Gift Wallet diklaim sebagai aplikasi penghasil uang termudah dan tercepat. Karena aplikasi ini menawarkan tugas-tugas yang cukup mudah dan ringan.

Salah satunya adalah memainkan game lucky spin, hanya dengan satu sentuhan saja kamu sudah bisa mendapatkan poin.

Untuk mendapatkan poin yang lebih besar, kamu bisa mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi Gift Wallet. Setelahnya, kamu akan mendapatkan poin sebanyak 30% dari jumlah poin yang telah berhasil dikumpulkan oleh teman kamu.

Menariknya lagi, harga poin dari aplikasi ini juga cukup mahal, untuk 2500 poin saja bisa kamu tukarkan dengan $5. Kamu juga bisa menukarkan poin ke Google Play Gift Card, Steam Wallet, Amazon Gift Card, dan lain sebagainya.

5. WhatsAround

Hasil gambar untuk WhatsAround

Apakah kamu suka berpetualang ke tempat yang indah? Manfaatkan momen kamu dengan aplikasi penghasil uang tercepat dari WhatsAround.

Kamu bisa mengunggah foto jalan-jalan milikmu di WhatsAround dan mendapat poin secara cuma-cuma. Tapi kamu harus pastikan kalau foto yang kamu unggah bisa bersaing dengan orang lain.

Poin yang kamu dapat nantinya bisa dibelanjakan dengan barang yang dijual oleh Amazon, App Store, Play Store, dan banyak lagi. Seru kan?

Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang di Android Terbaik 2019

6. Showbox

showbox

Kalau kamu hobi main game, Showbox merupakan aplikasi penghasil uang yang tepat buat kamu. Karena. sebagian besar tugas yang ada di aplikasi ini hanyalah bermain game saja.

Jika kamu berhasil menyelesaikan game yang sesuai dengan yang ditawarkan, maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa poin. Poin yang berhasil kamu kumpulkan bisa ditransfer ke Paypal, Google Gift Card, Netflix Gift Card, dan lain sebagainya.

7. CashPop

Hasil gambar untuk cartoon

Hanya dengan bermodalkan smartphone, koneksi internet, dan aplikasi CashPop kamu bisa menghasilkan uang. Asyik kan!

Caranya cukup bermain game yang ada di aplikasi tersebut, undang teman, browsing, hingga chatting-an. Bahkan kamu akan tetap mendapatkan uang meskipun smartphone-mu dalam keadaan layar mati!

8. Money App

Hasil gambar untuk aplikasi penghasil uang 2019

Money App merupakan aplikasi penghasil uang dengan rating yang cukup tinggi di Play Store, yakni 4,8. Tugas yang disediakan di aplikasi ini cukup beragam.

Untuk mendapatkan poin kamu bisa melakukannya dengan menonton video, mengikuti survey, bermain game, menguji layanan gratis, memberikan pendapat, dan lain sebagainya.

Poin yang berhasil kamu kumpulkan bisa di transfer ke Paypal dan ditukarkan menjadi uang rupiah, prosesnya juga cukup cepat yakni sekitar 2–3 hari kerja.

Baca juga: 7 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya dan Berbunga Rendah 2019

Itulah 8 dari 24 aplikasi penghasil uang di Android tercepat 2019. Daripada ponselmu hanya berguna untuk scroll Instagram, tidak ada salahnya mencoba menghasilkan uang dari ponselmu.

Nantikan 16 aplikasi penghasil uang lainnya di artikel kami selanjutnya. Semoga bermanfaat.

(DWK)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *