20 User Interface (UI) Design Tools Terbaik 2019 (Bagian. 2)

20 User Interface (UI) Design Tools Terbaik 2019 (Bagian. 2)
20 User Interface (UI) Design Tools Terbaik 2019 (Bagian. 2)

Teknologi.id – Kini kita dapat melakukan desain dengan banyak alat yang dapat memenuhi hampir setiap proses dan memenuhi persyaratan kreatifmu. Ada banyak solusi di luar sana untuk semua orang dan kemungkinannya yang luar biasa. Ini adalah saat yang tepat untukmu mengeksplor alat-alat baru dan melihat apa yang tersedia untuk merancang dan memamerkan proyekmu.

Tantangan terbesar adalah tools mana yang harus kamu gunakan? Selama beberapa tahun terakhir, kombinasi antara Sketch dan InVision telah menjadi pilihan populer bagi para desainer, tetapi alat lain juga menawarkan fitur dan opsi yang kompetitif. Tidak pernah ada pilihan yang lebih baik dari alat prototyping dan wireframe di luar sana, jadi kami pikir ini adalah saat yang tepat untuk melihatnya secara lebih dekat.

Ingin membuat user interface yang sempurna? Berikut adalah 20 UI Design Tools Terbaik 2019 yang dirangkum oleh Teknologi.id.

20 UI Design Tools Terbaik 2019 (Bagian. 2)

11. Framer X

Jika Kamu menggunakan React, maka Framer X bekerja dengan brilian di sampingnya

Framer X adalah alat desain baru yang benar-benar menarik yang tentunya patut dipertimbangkan oleh desainer UI berpengalaman. Prototyping dan membuat interaksi menjadi sangatlah mudah. Jika Kamu penggemar berat React, maka Kamu dapat merancang dan menyinkronkan kode. Selain sebagai alat yang hebat, ada komunitas desainer yang kuat di belakang Framer X yang menawarkan aset dan peralatan UI.

12. Flinto

Flinto adalah alat desain bagus dan sederhana yang memungkinkan Kamu membuat interaksi unik dalam desainmu. Kamu dapat memanfaatkan sejumlah gerakan dan membuat transisi yang mudah dengan merancang kondisi sebelum dan sesudahnya.

Baca juga20 User Interface (UI) Design Tools Terbaik 2019 (Bagian. 1)

13. Principle

Principle sangat cocok untuk membangun interaksi animasi yang tampak hebat

Desain interaksi adalah keunggulan Principle, terutama dalam hal aplikasi seluler. Principle dapat digunakan untuk mendesain user interface yang beranimasi dan interaktif. Entah itu rancangan aplikasi multi-layar, atau interaksi dan animasi baru, Principle akan membantumu membuat desain yang terlihat luar biasa.

14. Atomic

Atomic adalah alat desain interaktif, yang membedakannya dengan yang lain adalah kemampuan untuk membuat elemen formulir yang dapat Kamu ketik. Ada juga fitur berguna yang memungkinkan Kamu untuk mengimpor data dan mengisi desain. Alat ini benar-benar membuatmu dapat menghemat waktu karena keefisienannya.

15. UXPin

Untuk proyek besar dan sistem desain. UXPin adalah solusi terbaik

Digambarkan sebagai platform UX ‘end-to-end’, UXPin pada dasarnya adalah alat desain seperti lainnya, tetapi dengan kemampuan yang kuat untuk membuat sistem desain. UXPin melayani tim desain yang lebih besar yang perlu bekerja dengan gaya dan panduan yang sama, menghemat waktu untuk kolaborasi pengembangan produk.

Itulah 10-15 dari 20 UI Design Tools Terbaik 2019 yang dirangkum oleh Teknologi.id. Masih ada 10 UI Design Tools terbaik lainnya yang akan di bahas di artikel selanjutnya. Tunggu update dari kami ya!

Baca juga: 20 User Interface (UI) Design Tools Terbaik 2019 (Bagian. 1)

(DWK)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending