Developer ‘Hitman’ Umumkan Game Baru James Bond, Project 007

Super Intern . November 20, 2020

Foto: IO Interactive

Teknologi.id – Developer dari game ‘Hitman’, IO Interactive mengumumkan bahwa akan ada game terbaru James Bond, yaitu Project 007.

Diumumkan pada teaser trailer, IO Interactive mendeskripsikan game baru ini sebagai “cerita Bond yang seluruhnya original”, di mana, “pemain akan masuk ke dalam show dari Secret Agent terfavorit di dunia untuk mendapatkan status 00 pada cerita yang paling pertama dari original Bond.”

Project 007 ini sedang dikembangkan untuk konsol dan PC. Dan akan dibuat pada Glacier Engine, yang sebelumnya digunakan untuk game-game Hitman yang lalu.

Baca Juga: Microsoft Ingin Game Bethesda Jadi Pertama & Terbaik di Xbox

Hingga saat ini, Project 007 masih belum diketahui akan menjadi game macam apa, tetapi melihat dari sejarah game-game yang dibuat oleh IO Interactive, game mungkin akan banyak stealth dan espionage seperti game-game Hitman.

“Mungkin memang benar sesekali, bahwa hal-hal yang baik akan terjadi,” kata CEO IO Interactive, Hakan Abrakin di konferensi pers.

“Membuat sebuah game dari cerita original Bond adalah pekerjaan yang besar sekali dan saya yakin IO Interactive, bekerja sama dengan partner kreatif kami di EON dan MGM, bisa mengantarkan sesuatu yang sangat spesial untuk pemain dan komunitas kami.”

Baca Juga: Agate dan Telkom Kerja Sama Bikin Game Puzzle Bertema Bali

“Tim kami sangat senang untuk melampiaskan kreativitas mereka ke dalam dunia James Bond yang ikonik dan membuat game paling ambisius di sejarah dari studio kami,” lanjut Abrakin.

Project 007 sedang dibuat dalam kolaborasi dengan studio film Bond, MGM dan Eon Productions. IO Interactive belum ada mengumumkan tanggal rilis dan pemeran-pemeran untuk game Project 007 ini.

Berikut adalah teaser trailer dari game Project 007:

 

(mam)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler