Skor AnTuTu Google Pixel 4a Dibocorkan YouTuber

abdurrahmansaleh . May 15, 2020
 


Google Pixel 4a (Foto: Techrader)

Teknologi.id - Smartphone milik perusahaan Google yakni Pixel 4a memang belum dipasarkan secara global. Namun, bocoran tentang spesifikasi perangkat ini sudah banyak beredar sejak beberapa bulan lalu.

Kali ini bocoran berasal dari YouTuber asal Kuba yaitu TechnoLike Plus yang memperlihatkan video review Pixel 4a. Pada video tersebut terlihat hasil skor AnTuTu dari perangkat ini memperoleh nilai 268.973.

Dilihat dari hasil tersebut, Pixel 4a berada di urutan yang berdekatan dengan Galaxy Note10 Lite dan lebih baik dibandingkan skor Redmi Note 8 Pro.


Dilansir dari Xda Developers, Jumat (15/5/2020) seri terbaru dari Google Pixel itu akan memiliki ukuran layar 5,81 inci dengan teknologi OLED yang bisa memberikan resolusi display HD+.

Dalam video yang berdurasi 6 menitan itu juga nampak pengujian kekuatan smartphone di segmen gaming dan baterainya.

Berdasarkan laporan GSMArena, Pixel 4a akan menggunakan chipset prosesor Snapdragon 730 dan didukung kapasitas 4GB RAM serta 64GB/128GB memori penyimpanan. Smartphone ini jelas sangat cocok untuk gaming.

Kulitas kamera utamanya pun sudah diketahui akan dibekali dengan resolusi 12,2 MP serta kamera selfie 8 MP.

Untuk urusan kemampuan daya, Google nampaknya akan memberikan baterai berkapasitas 3080 mAh dengan teknologi fast-charging 18 Watt.

Untuk single-core serta multi-core di Geekbench, ponsel berhasil meraih skor senilai 2544 dan 6370.

Bocoran tersebut juga mengungkap daya tahan baterai Pixel 4a dapat digunakan selama 7 jam 21 menit di pengujian pertama dan 5 jam 20 menit pada pengujian lainnya.

Mengenai perilisan, rencananya smartphone ini akan dirilis pada ajang Google I/O 2020 pada 12 Mei kemarin. Namun, akibat pandemi COVID-19 jadwal perilisannya harus mengalami penundaan.

Baca JugaRumor Google Pixel 4 Usung Layar 90Hz dan Lensa Tambahan Setara DSLR

(Rmn)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

0 Komentar