Tayangan Seru di Disney+ Hotstar, Ada Jagat Sinema Bumilangit Juga!

Nimas Disri . August 11, 2020

Foto: Golem.de

Teknologi.id - Penikmat layanan streaming film, siapa yang tak sabar menantikan bulan September? 

Platform streaming Disney+ Hotstar yang dipastikan akan mengudara di Indonesia pada 5 September ini tentunya menjadi hal yang paling dinantikan oleh seluruh pencinta layanan streaming film, terlebih di situasi pandemi seperti sekarang. Apalagi, ragam film produksi Disney yang belum sempat tayang di bioskop karena pandemi yang tak kunjung usai, dikabarkan akan meluncur di platform streaming berlangganan ini. 

Baca Juga: Siap-siap, Disney+ Hadir di Indonesia September

Selain film rilisan Disney yang terkenal, dalam Disney+ Hotstar Grandfest yang diadakan Senin malam (10/8) juga membocorkan produksi film Indonesia yang akan tayang, salah satunya ialah Jagat Sinema Bumilangit. Wah, tampaknya menarik sekali tayangan yang ditawarkan oleh Disney+ Hotstar, ya. Konten apa lagi yang dipastikan akan tayang di platform streaming ini? Berikut informasinya. 

1. Marvel Cinematic Universe

Foto: Blackxperience

Avengers, Thor, Ant-Man, Iron Man, Captain America, sampai Captain Marvel akan tersedia untuk pelanggan Disney+ Hotstar. Nantinya, juga ada serial persembahan Marvel Cinematic Universe yang eksklusif tayang di platform ini, seperti Falcon & The Winter Soldier, Wanda Vision, Loki, dan Hawkeye. 

2. Star Wars Saga

Foto: Disney UK 

Penggemar Star Wars dijamin terpuaskan dengan 12 film Star Wars yang akan tayang di Disney+ Hotstar, termasuk The Force Awakens, Star Wars: The Last Jedi, dan Star Wars: The Rise of Skywalker.

3. Disney+ Original

Foto: Film Stories

Konten orisinal milik Disney akan tayang eksklusif, di antaranya serial The Mandalorian, Muppets Now, Forky Asks a Question, The One and Only Ivan, dan The World According to Jeff Goldblum. 

Baca Juga: Disney Kembangkan AI untuk Kenali Karakter Animasi

4. Jagat Sinema Bumilangit

Foto: Bumilangit

Jagat Sinema Bumilangit menjadi salah satu rumah produksi lokal yang memeriahkan Disney+ Hotstar. Sebagai pembuka, Gundala yang telah tayang di tahun lalu akan tersedia streaming mulai Februari 2021. Selanjutnya, film-film Jagat Sinema Bumilangit lainnya akan tersedia streaming di Disney+ Hotstar setelah tayang di bioskop. 

Bersamaan dengan Disney+ Hotstar Grandfest yang dihelat tadi malam, Jagat Sinema Bumilangit juga memperkenalkan beberapa aktor yang terlibat dalam produksi film-film selanjutnya, seperti Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, dan Reza Rahadian. 

Wah, tidak sabar melihat kembali akting ciamik dari aktor-aktor terbaik Indonesia ini, ya!

5. Film Baru Indonesia Lainnya

Foto: IMDb

Selain rumah produksi Jagat Sinema Bumilangit, ada tujuh film dari rumah produksi lokal yang akan tayang di Disney+ Hotstar. Tiga film merupakan produksi MD Pictures, seperti Bidadari Mencari Sayap, Sabar Ini Ujian, dan Pelukis Hantu. Sedangkan empat film lain berasal dari rumah produksi Falcon Pictures, seperti Rentang Kisah, Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2, serta Malik & Elsa yang seharusnya dijadwalkan tayang April lalu. 

Banyak sekali film bagus yang menarik untuk ditonton, ya! Siap-siap berlangganan mulai tanggal 5 September~

(nd)

teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya

Berita Terpopuler