Serial Jepang Alice in Borderland Akan Tayang di Netflix

Annisa Fadillah . September 24, 2020

Foto : Tek.id

Teknologi.id - Salah satu serial populer di Jepang, Alice in Borderland, akan segera tayang di platform layanan streaming Netflix pada 10 Desember mendatang. Pengumuman ini resmi diinformasikan oleh akun instagram Netflix Indonesia pada tanggal 21 September lalu. Sebelumnya Alice in Borderland juga pernah diadaptasi menjadi video animasi pada tahun 2014.


Cerita ini diangkat dari sebuah komik karya Haro Aso yang berjudul Imawa no Kuni no Alice. Dikutip dari Whiteboard Journal, pada awalnya Alice in Borderland merupakan serial manga yang diterbitkan di majalah mingguan Shogakukan, Shonen Sunday, dari November 2010 hingga Maret 2015. Kemudian dipindahkan ke Weekly Shonen Sunday pada April dan tamat Maret 2016. Di tahun 2014, Alice in Borderland diadaptasi menjadi animasi video original.

Serial Alice in Borderland ini disutradarai oleh Shinsuke Sato. Bintang-bintang yang akan memerankan berbagai tokoh di Alice in Borderland antara lain Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya, Nijiro Murakami, Yuki Morinaga, Keita Machida, Ayaka Miyoshi, Dori Sakurada, Aya Asahina, Shuntaro Yanagi, Yutaro Watanabe, Ayame Misaki, Mizuki Yoshida, Tsuyoshi Abe, Nobuaki Kaneko, Sho Aoyagi, dan Riisa Naka.

Baca Juga : Viral Toilet Transparan di Jepang, Nggak Perlu Ngintip Dong?

Menceritakan kisah Arisu yang akan diperankan oleh Kento Yamazaki, Arisu adalah seorang pria muda yang tidak memiliki pekerjaan dan terobsesi dengan video game. Arisu mendadak terdampar di versi lain dari Tokyo yang kini telah kosong dan terjebak dalam survival game.

Dalam perjalanannya, Arisu bertemu dengan Usagi, seorang perempuan yang juga berjuang dalam permainan ini. Sebelum bertemu Arisu, Usagi harus berjuang sendirian dalam permainan mencekam tersebut. Bersama-sama, mereka mencoba mengungkap misteri satu per satu yang mengancam nyawa mereka. Tokoh Usagi ini akan diperankan oleh Tao Tsuchiya.

Sambil menunggu Alice in Borderland ini tayang, para penikmat film dengan nuansa Jepang juga bisa menonton serial lainnya yang ada di Netflix; seperti seperti Hunter X Hunter, Naruto, dan Haikky. Apabila sudah tayang, serial Alice in Borderland ini tentunya akan menambah pilihan menonton di Netflix jadi lebih seru. 

Baca Juga : Direktur Telkom: Netflix Menolak Membayar Apapun

(af)

teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya

Berita Terpopuler