Hasil Pencarian Google Hilang Karena Jentikan Jari Thanos

Fahad Mulyana . April 26, 2019
Teknologi.id - Euforia film Avengers Endgame nampaknya turut menghampiri Google. Melalui mesin pencariannya, Google memberikan sensasi untuk para pengguna agar merasakan efek kekuatan jentikan jari Thanos. Untuk Mencobanya, pengguna hanya perlu masuk ke halaman utama pencarian Google. Selanjutnya, masukkan keyword "Thanos" atau bisa juga dengan kata "Infinity Gauntlet". Seperti biasa, ketika diklik akan muncul berita-berita terkait keyword tersebut.

Baca juga: Tayang Hari Ini, #AvengersEndgame Jadi Trending Topic Twitter, Awas Spoiler!

Namun ada yang hal yang tak biasa yaitu pada bagian kanan akan dijumpai sebuah ikon "Infinity Gauntlet Thanos (jari-jari Thanos)" yang merupakan senjata Thanos untuk memusnahkan separuh kehidupan. Jika tangan tersebut diklik akan muncul suara jentikan jari Thanos. Setelah itu, beberapa dari hasil pencarian terkait Thanos pada halaman pencarian Google akan menghilang. 

Baca juga: Aplikasi Pelacakan Kesehatan Google Fit Kini Tersedia di iOS

Namun, hasil pencarian bisa kembali jika pengguna mengklik kembali tangan Thanos. Tangan tersebut akan bersinar hijau dan mengeluarkan lambang batu waktu milik Dr Strange. Setelah itu, seluruh pencarian akan kembali seperti semula. Tech Expert ada yang sudah coba? Kalau belum, selamat mencoba! (FM)
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya

Berita Terpopuler