Ruined King: A League of Legends Story Bakal Rilis Awal 2021

Rima Fidayani Rizki . November 02, 2020

Foto: Ruined King

Teknologi.id -  Spin-off dari game League of Legends, Ruined King: A League of Legends Story, kabarnya akan hadir pada awal 2021 untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, Steam, dan Epic Games Store. Setelahnya, kehadiran game tersebut untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X/S akan menyusul.

Baca Juga: Apple TV Rilis di Xbox 10 November Mendatang

Perusahaan pengembang League of Legends (LoL), Riot Forge, juga mengumumkan beberapa detail tambahan mengenai Ruined King: A League of Legends Story, dikutip dari The Verge pada Selasa (3/11). Game tersebut akan hadir dengan mode single player, RPG dengan latar tempat di Bilgewater dan Shadow Isles, wilayah-wilayah di Runeterra.

Riot Forge juga memberikan daftar jagoan LoL yang akan muncul dan bisa dimainkan di Ruined King: Miss Fortune, Illaoi, Braum, Yasuo, Ahri, dan Pyke.

Masih belum ada gambaran mengenai gameplay Ruined King tersebut, tetapi Riot Forge menjanjikan bahwa info lebih lanjut mengenai Ruined King akan hadir pada bulan Desember nanti.

Peluncuran Ruined King tersebut akan menjadi game pertama dari Riot Forge, sebagai label penerbitan indie terbaru Riot Games. Sebelumnya, tahun lalu Riot Forge diumumkan bermitra dan menjadi bagian dengan Riot Games bersama beberapa pengembang lainnya guna memperluas lingkup game League of Legends ke dalam berbagai game dan genre baru.

Riot Forge juga sedang mengerjakan game lain bernama Convergence, bersamaan dengan Ruined King – yang dikembangkan oleh Airship Syndicate, tim di balik Darksiders Genesis. Convergence ini sendiri dikembangkan oleh Double Stallion Games, yang akan rilis juga untuk konsol dan platform PC, walau belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan game tersebut akan dirilis.

Baca Juga: Sederet Game PS4 dari Ubisoft Tidak Bisa Dimainkan di PS5

Semua game di atas adalah beberapa game yang dikerjakan Riot sebagai tambahan dari League of Legends itu sendiri, seperti sebelumnya Legends of Runeterra (rilis pada awal 2020) yang merupakan game kartu digital dan League of Legends: Wild Rift (rilis pada Oktober 2020 lalu) yang merupakan versi mobile League of Legends.

(rf)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar
Berita Terpopuler