Kenapa No Man's Sky Trending di Twitter?

Annisa Fadillah . December 18, 2020

Foto: Gamerant

Teknologi.id - No Man's Sky baru-baru ini menjadi trending di Twitter, alasannya karena para penggemar membandingkan peluncuran 2016 dengan salah satu peluncuran video game yang kontroversial di tahun 2020 ini. Setelah peluncuran yang bermasalah dari Cyberpunk 2077, para warga Twitter membandingkannya dengan peluncuran No Man's Sky yang juga sama-sama mengecewakan di tahun 2016.



Dalam beberapa hari terakhir, hal-hal tidak berjalan dengan baik untuk CD Projekt. Bahkan, Cyberpunk 2077 telah dihapus dari toko PlayStation untuk pembelian digital, dan Sony telah menjanjikan pengembalian uang secara penuh untuk game tersebut. Banyak penggemar kecewa ketika memperhatikan fitur yang hilang dan grafik yang mengecewakan.

Baca Juga: Sony Hapus Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store

Para gamers di Twitter tersulut karena membandingkan peluncuran antara Cyberpunk 2077 dan No Man's Sky. Meskipun begitu, No Man's Sky tidak pernah dihapus dari toko online untuk pembelian. Hal tersebut masih membuat marah para penggemar, sampai-sampai banyak yang meminta pengembalian uang.

No Man's Sky bisa dikatakan jika memiliki versi yang sangat hancur dari apa yang dijanjikan, game ini bahkan tidak mendekati apa yang telah ditunjukkan oleh pengembang kepada penggemar. Sekitar 90% pemain benar-benar meninggalkan No Man's Sky dan menganggapnya sebagai video game terburuk tahun 2016.

Pada saat itu, No Man's Sky memang telah membuat para pemainnya kecewa berat. Sebelum perilisan, No Man's Sky menjanjikan hal-hal fantastis; seperti kapal yang jatuh, bangunan besar untuk dijelajahi, planet berputar, kemampuan untuk melihat dan berinteraksi dengan orang lain yang bermain, dan lainnya. Para gamers menilainya sebagai permainan yang membosankan, tanpa kehidupan, dan berulang-ulang.

Baca Juga: Cara "Meng-hack" Game Dinosaurus Google Chrome

Berita buruk No Man's Sky tersebut sekarang telah berubah menjadi game yang sepenuhnya diperbarui dengan permainan yang jauh lebih baik dan DLC yang bermakna. Beberapa panggemar video game Cyberpun 2077 juga berharap jika CD Projekt dapat melakukan perbaikan pada game-nya tersebut.

(af)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar
Berita Terpopuler