Assassin's Creed Valhalla Meluncurkan Festival Yule

Super Intern . December 18, 2020
Sumber: IGN.com


Teknologi.id - Pembaruan terbaru untuk Assassin's Creed Valhalla menambahkan acara bertema liburan baru ke dalam game. Pembaruan gratis ini menambahkan baju besi dan dekorasi baru.

Festival Yule di Assassin's Creed Valhalla akan berlangsung dari tanggal 17 Desember hingga 7 Januari, memungkinkan pemain mengumpulkan beberapa kosmetik gratis dan bermain-main dengan beberapa aktivitas baru. Catatan: Kamu harus menyelesaikan satu alur cerita (baik Grantebridgescire atau Ledecestrescire) untuk mengakses Festival Yule.

Pembaruan terbesar dan perubahan paling mencolok adalah bahwa pemukiman kamu, yaitu Ravensthorpe, sekarang tertutup salju yang indah dan dekorasi Yuletide.

Yule atau Yuletide ("Yule time" atau "Yule season") adalah festival yang secara historis dijalankan oleh orang-orang Jerman. Para sarjana telah menghubungkan perayaan asli Yule dengan Perburuan Liar, dewa Odin, dan penyembahan berhala Anglo-Saxon Mōdraniht.

Beberapa orang yang bersuka ria telah membantu mengadakan acara besar yang menampilkan nyanyian, minum-minum, dan kontes. Jadi, lain kali kamu memulai Assassin’s Creed Valhalla dan kembali ke pemukiman, kamu akan menerima beberapa misi baru yang terkait dengan acara tersebut.

Baca juga : Tahun 2025, "Nuklir Mini" Bisa Memberi Daya ke Negara-negara

Beberapa di antaranya melibatkan membantu mengatur perayaan, sementara yang lain memungkinkan kamu mengambil bagian dalam acara pesta yang sebenarnya.

Misalnya, kamu perlu mengunjungi tempat pembuatan bir dan menemukan tong madu liburan khusus yang hilang. Pencarian lain melacak beberapa ternak yang melarikan diri setelah pria yang mengawasi mereka ditakuti oleh salah satu sapi.

Sapi ini dimaksudkan untuk disembelih dan disajikan di pesta, jadi untuk membantu menyelamatkan hari, kamu harus membawa pria itu dan melacak sapi-sapi yang hilang.

Kembali ke pesta, kamu akan menemukan beberapa misi yang kemungkinan dapat diulang. Ada kontes memanah baru untuk diikuti, kontes minum, dan turnamen pertarungan besar di mana kamu semakin mabuk saat berkompetisi.

Tidak satu pun dari misi atau acara ini yang sangat kompleks atau terkait dengan alur cerita utama Valhalla.

Saat kamu menyelesaikan semua misi ini, kamu akan mendapatkan Token Yule untuk dibelanjakan di Toko Festival yang baru dibangun. Di dalamnya kamu akan menemukan beberapa dekorasi Yuletide untuk pemukiman kamu, seperti api unggun yang nyaman dan bagus. Ada juga beberapa baju besi dan senjata baru, semuanya bagian dari set Mōdraniht.

Baca juga : Begini Cara Skip Intro Netflix di Google Chrome

(mm)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar
Berita Terpopuler