Apa yang Membuat Pengalaman Berbelanja Online Menjadi Memuaskan?

% dari konsumen mengatakan bahwa beberapa fitur berikut membuat pengalaman belanja online menjadi lebih menarik.

Siapa pun yang telah menjadi konsumen online dan melakukan pembelajaan melalui e-commerce pada akhir 1990-an atau awal 2000-an tentunya kini dapat mengagumi seberapa jauh e-commerce telah berkembang sejak saat itu.

Dari mulai waktu pengiriman hingga proses checkout, hampir setiap aspek pengalaman belanja online telah meningkat pesat selama dua dekade terakhir.

Terlepas dari kemajuan nyata yang telah dibuat, masih ada ruang untuk perbaikan karena konsumen cepat terbiasa dengan status quo dan permintaan akan semakin banyak. Tapi apakah produsen tahu apa yang sebenarnya diinginkan oleh konsumen dari toko online?

Bagan di bawah ini, menunjukkan survei yang dilakukan oleh Namagoo, memperlihatkan elemen mana yang paling penting bagi pembelanja online di AS untuk pengalaman berbelanja yang lebih hebat.

Artikel ini telah tayang pertama kali di Statista. Baca artikel sumber.

Baca juga: Top 10 e-Commerce Indonesia dengan Trafik Terbesar Berasal dari Facebook (TW I 2018).

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *