Foto: Telkomsel
Teknologi.id - Telkomsel
kini menghadirkan layanan GraPARI Online
yang akan menambah pilihan akses layanan bagi pelanggannya, untuk mendapatkan
produk dan layanan.
Menurut Direktur Sales Telkomsel
Adiwinahyu Basuki Sigit, layanan GraPARI Online dihadirkan untuk memudahkan
masyarakat yang mobilitasnya dibatasi sejak masa COVID-19.
"Melengkapi layanan
pelanggan berbasis online dan virtual lainnya yang sudah ada, kini kami
hadirkan layanan GraPARI Online untuk pelanggan," kata Sigit dalam keterangan tertulis.
"Kebutuhan produk dan
layanan dapat diakses secara online dan akan dikirimkan langsung ke rumah atau
alamat tujuan yang ditetapkan pelanggan,” lanjut Sigit.
Layanan GraPARI Online sudah bisa
dimanfaatkan pelanggan sejak akhir Februari
2022 lalu. Di antaranya untuk pembelian
simcard Telkomsel Prabayar, ganti kartu hilang atau rusak dan upgrade kartu
uSIM 4G/LTE, serta pendaftaran baru pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar).
Selain itu, pelanggan juga bebas
memilih nomor Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo yang sesuai kebutuhan.
Baca juga: Cara Beli Kuota Surprise Deal Telkomsel Mulai dari Rp10 Ribu
Telkomsel menyatakan, ke depannya, sejumlah layanan lain
juga akan bisa segera dimanfaatkan oleh pelanggan melalui GraPARI Online.
GraPARI Online juga sudah
dilengkapi dengan ragam pilihan saluran pembayaran elektronik dari berbagai mitra
perbankan dan mitra financial technology.
Sigit menyebut berdasarkan data
Telkomsel tercatat transaksi layanan asisten virtual sepanjang 2021 tumbuh
sekitar 66 persen dibandingkan tahun sebelumnya.
Jika ingin mencobanya, dapat
mengakses layanan GraPARI Online melalui link berikut ini
dan kemudian mengisi formulir digital yang disediakan, sesuai produk dan
layanan yang dibutuhkan.
(fpk)
Tinggalkan Komentar