PUBG Hadirkan Peta Paramo di Season 9

Rima Fidayani Rizki . October 22, 2020

Foto: Screenrant

Teknologi.id - Kabar baik bagi pecinta game online multiplayer PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). Mereka akan segera menghadirkan PUBG Season 9.

Baca Juga: Xiaomi Fast LCD Monitor Rilis di China, Cepat dan Minimalis

Dalam update tersebut, PUBG akan menghadirkan beberapa perubahan bagi para penggemar battle royale, termasuk adanya peta baru bernama Peta Paramo (Paramo Map).

Update PUBG Season 9 tersebut didemonstrasikan pada trailer PUBG yang dirilis hari ini. Sebelumnya, pada awal bulan ini, developer PUBG Corporation mengumumkan bahwa musim selanjutnya PUBG akan berfokus pada Paramo. Paramo sendiri ialah peta yang berlokasi pada dataran tinggi misterius dan tersembunyi di atas awan.

Namun, PUBG Season 9 ini akan lebih pendek dari musim-musim sebelumnya. Walau begitu, dikutip dari Screenrant pada Jumat (23/10), developer berjanji bahwa pihaknya akan memberikan kualitas terbaik untuk musim tersebut.

Saat ini, PUBG sudah menyediakan daftar lengkap mengenai update versi 9.1 mendatang. Dalam daftar tersebut, tertera mengenai info detail Peta Paramo, dan apa yang membedakannya dari peta-peta lain.

Peta berukuran 3x3 dengan 64 pemain ini memiliki zona biru yang akan menyusut lebih lambat dari peta lain dan tidak memiliki zona merah. Untuk mengimbangi keuntungan tersebut, pemain yang berada di luar zona biru akan mendapatkan kerusakan yang lebih parah daripada biasanya. Kendaraan yang bisa digunakan di Peta Paramo hanyalah sepeda motor.

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar Full Stack Developer, Front End React, Flutter Mobile Development, Back End Python, dan Data Science bersama tech expert dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

Baca Juga: Google Docs Capai 1 Miliar Kali Unduhan di Play Store

Developer PUBG mengungkapkan bahwa patch 9.1 ini hanyalah berupa rilis pertama untuk musim ini, selanjutnya akan disusul versi 9.2. Update dari Season 9 ini akan menampilkan berbagai konten terbaru. Namun, sebuah karakter PUBG yang terkenal akan menjadi fokus utama dalam update game tersebut.

(rf)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler