Instagram Uji Coba Tambahkan Lagu ke Profil, Begini Tampilannya

Teknologi.id . October 20, 2022
Foto: Getty Images


Teknologi.id - Instagram dilaporkan sedang menguji coba fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan lagu ke profil mereka.

Pengembang dan pembocor terkenal Alessandro Paluzzi men- tweet screenshot dari fitur tersebut, yang dia nyatakan sedang diuji coba oleh Instagram. Dalam komentar yang dikirim melalui email ke Mashable, seorang juru bicara mengatakan fitur itu adalah "prototipe internal" dan tidak sedang diuji secara eksternal.

Menurut Paluzzi, fitur tersebut akan muncul di profil Instagram di bagian paling bawah bio pengguna, di bawah bagian tautan. Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk memilih lagu mereka sendiri.

Baca juga: Fitur Baru Instagram: Menjadwalkan Postingan Tanpa Aplikasi Tambahan

Apakah fitur ini terdengar familier? Ya, itu seperti fitur MySpace dari pertengahan '00-an.

Kembali ketika jejaring sosial berada di puncak popularitasnya antara tahun 2005 dan 2008, pengguna dapat menambahkan lagu ke profil MySpace mereka. Bagi siapa pun yang berusia remaja atau dua puluh tahun di tahun 00-an, kamu mungkin akan ingat dengan fitur ini.

Karena fitur ini tidak sedang diuji secara eksternal, tidak ada kepastian bahwa Instagram akan membuat fitur ini tersedia untuk umum. Mari kita tunggu saja!

(dwk)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar