Google Dikabarkan Rancang Logo Baru untuk Gmail

Rima Fidayani Rizki . September 20, 2020

Foto: The Verge

Teknologi.id - Kabar terbaru dari Google. Perusahaan besar tersebut kini dikabarkan sedang merancang logo baru untuk Gmail. Kehadiran logo baru tersebut diharapkan dapat membuat perubahan besar untuk layanan e-mail.

Baca Juga: Apple Patenkan Layar Micro-LED di Fitness Band Terbarunya

Dilansir dari Okezone Techno, Senin (21/9), Google mengirimkan logo tersebut ke 9to5Google yang disinyalir sebagai bocoran sekilas logo Gmail yang baru, demikian dikutip dari Digitaltrends.

Menurut 9to5Google, logo yang terbaru nanti akan memiliki sudut membulat mengikuti bahasa desain terbaru Google. Warna yang akan digunakan nanti diyakini terdiri dari warna Google saat ini: biru, hijau, merah, dan kuning.

Desain logo Gmail yang baru terlihat menghilangkan desain amplop, yang diduga mengisyaratkan bahwa layanan berikutnya akan menjadi lebih dari sekadar untuk berkirim e-mail. Google menambahkan fitur Google Meet, layanan konferensi video yang memberikan alternatif rapat online hingga 100 orang peserta sekaligus.

Logo terbaru tersebut akan disamakan dengan layanan perusahaan lainnya, seperti Google Maps, Chrome, dan Google Assistant.

Baca Juga: Aplikasi Jarvis Bantu Pantau Kerja Tim saat Pandemi

Biasanya, perubahan logo Google turut menyertai peningkatan dan perubahan tertentu pada layanannya sehingga ada kemungkinan Gmail memiliki fitur tambahan lain saat perubahan logo nantinya.

(rf)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya