Rekomendasi Game Anime Terbaik di HP untuk Kamu Para Wibu

Andi Nabiilah Nur Ashiilah . September 25, 2024

Foto: Seven Deadly Sins: Idle 

Teknologi.id - Game berbasis anime menjadi salah satu jenis game yang memiliki banyak peminat saat ini. Hal itulah yang membuat banyak perusahaan pengembang game yang mengangkat tema anime sebagai karakternya. Meskipun beberapa game hanya menggunakan karakter anime sebagai in-game avatar, namun ada juga yang mengikuti alur cerita asli anime nya secara langsung. Itulah yang membuat game anime cukup banyak peminatnya, karena dapat menambah kepuasaan saat bermain dan menghadirkan karakter-karakter yang familiar dari anime tertentu.

Artikel ini akan memberikan rekomendasi game berbasis anime terbaik di HP untuk kamu para wibu. Simak daftar berikut ini!

1. Naruto : Ultimate Ninja Storm

Bagi kamu para penggemar Naruto, game yang baru rilis di platform mobile ini tentu menjadi salah satu game yang wajib kamu mainkan. Meskipun sebelumnya hanya tersedia di konsol dan PC, kini kamu dapat memainkan game ini dari ponselmu. Kamu dapat langsung mengunduhnya mulai dari tanggal 25 September 2024.

Bandai Namco, pengembang game ini, mengatakan bahwa versi mobile akan menghadirkan kualitas grafis yang hampir setara dengan versi konsol. Dengan kualitas tersebut, pemain tentu akan mendapatkan pengalaman bermain yang memuaskan, baik pengguna Android maupun iOS.

Kamu dapat merasakan pengalaman bertarung ala shinobi, menjelajahi desa Konoha, serta melawan boss besar seperti Gamabunta dan Shukaku. Selain itu, game ini juga menawarkan alur yang persis seperti anime nya dan berfokus pada masa kecil naruto.

Bagi kamu yang merindukan kisah-kisah awal Naruto, game ini cocok untuk kamu bernostalgia dan merasakan kembali kenangan-kenangan dari anime tersebut.

Baca Juga: Big L, Trending Topic di X Setelah IShowSpeed Kunjungi Yogyakarta


2. Sword Art Online: Integral Factor

Game berbasis anime berikutnya yang dapat kamu mainkan adalah Sword Art Online: Integral Factor. Game yang terinspirasi dari anime dengan judul yang sama ini, menawarkan gameplay MMORPG yang menarik. Salah satu kelebihan dari Sword Art Online: Integral Factor adalah pemain dapat melakukan kostumisasi pada karakter yang akan digunakan. Hal ini memberikan kebebasan bagi para pemainnya untuk merubah tampilan karakter mereka sesuka hati.

Selain itu, Aincrad dalam game ini memiliki 100 level yang akan membuatmu tidak cepat bosan, apalagi jika kamu menyukai tantangan. Kamu juga dapat menjalankan misi untuk mengumpulkan bahan-bahan tertentu yang dapat membuat karaktermu menjadi semakin kuat.

Jika kamu menyukai gaya permainan seperti Genshin Impact dan sejenisnya, Sword Art Online: Integral Factor menjadi game yang wajib dimainkan, terutama bagi pencinta anime. Dengan kombinasi cerita dan gameplay yang menarik, game ini siap menghadirkan pengalaman yang memuaskan bagi penggemar anime dan gamer sekaligus.

3. Seven Deadly Sins: Idle 

Belum lama ini, Netmarble baru saja mengumumkan peluncuran game mobile terbaru mereka, pada Oktober 2024, yaitu Seven Deadly Sins: Idle. Game ini dirancang khusus untuk para pemail kasual dengan gameplay yang lebih sederhana dan karakter-karakter yang menggemaskan. Seven Deadly Sins: Idle cocok untuk kamu yang menginginkan pengalaman bermain yang lebih santai tanpa perlu terus-menerus memantau layar.

Salah satu daya tarik dari game ini adalah desain karakter nya yang hadir dalam bentuk "chibi". Tampilan yang menggemaskan ini tentunya dengan cepat menarik perhatian berbagai kalangan, terutama yang menyukai game dengan visual imut.

Dibandingkan dengan seri Seven Deadly Sins: Grand Cross, seri ini diharapkan menjadi pilihan yang menarik bagi pemain yang mencari hiburan ringan. Meskipun lebih sederhana, Seven Deadly Sins: Idle tetap mampu membuat pemainnya betah berlama-lama di dalam game.

Baca Juga: Fast Charging Bikin Baterai HP Cepat Rusak? Cek Fakta Sebenarnya!

4. Yu-Gi-Oh! Master Duel

Serial populer yang ditulis oleh Kazuki Takahashi, kini hadir dalam bentuk game kartu yang menarik khususnya bagi para penggemar, yaitu Yu-Gi-Oh! Master Duel. Kamu dapat memainkan game seru ini secara gratis di berbagai platform, termasuk PlayStation, Xbox, dan PC. Game yang menawarkan gameplay yang sederhana namun tetap menarik ini menjadikannya pilihan yang wajib kamu coba.

Dengan katalog ribuan kartu yang bisa kamu mainkan secara digital, rasakanlah kegembiraan menjadi seorang Duelist tanpa perlu membawa kartu fisik. Selain itu, game ini juga memungkinkanmu untuk mengumpulkan kartu-kartu favorit, mulai dari yang legendaris hingga yang terbaru. Kamu juga dapat membuat deck yang strategis dengan menciptakan sinergi antar kartu untuk meraih kemenangan.

Selain gameplay yang menarik, Yu-Gi-Oh! Master Duel juga menawarkan pengalaman bermain yang cukup singkat. Meskipun singkat, setiap sesinya tetap menantang dan membutuhkan fokus serta strategi yang sempurna. Maka dari itu, game ini sangat direkomendasikan untuk kamu penggemar Yu-Gi-Oh! yang ingin merasakan sensasi menjadi Duelist sejati seperti Yami Yugi.

Itu dia rekomendasi game anime terbaik yang bisa kamu mainkan di HP. Jangan lupa untuk tulis di kolom komentar kira-kira game mana yang menarik perhatianmu.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

(anna)

Share :