Bug Konyol yang Pernah Terjadi dalam Game Mobile Legends

Anneke Virna Murdoko . December 20, 2021

Sumber: Ligagame


Teknologi.id - Tidak peduli sebagus apapun sebuah game, pasti pernah terjadi bug di dalamnya yang mengganggu jalannya permainan.


Mobile Legends adalah salah satu permainan online MOBA 5 vs 5 yang dirilis oleh Moonton pada tahun 2016.


Mobile Legends telah beberapa kali melakukan update pada aplikasinya, tetapi tak jarang justru menimbulkan bug baru yang mengganggu pengguna. Bug adalah kesalahan pada program yang menyebabkan error pada kode tertentu dalam permainan.


Baca juga: Promo Diamond Mobile Legends, Top Up MLBB Makin Untung


Apa saja bug konyol yang pernah terjadi dalam gameMobile Legends? Mari simak ulasan di bawah ini!


  1. Skill Ultimate Zhask

Update aplikasi pada bulan Juli kemarin menghasilkan bug pada Zhask yang dapat mengeluarkan ultimate-nya secara unlimited. Hal ini tentu akan merugikan pihak lawan, karena pengguna Zhask dapat menang dengan mudah.


  1. Leomord Push Turret

Seperti yang kita ketahui, Leomord tidak dapat melakukan push turret sendirian di awal ronde permainan. Namun, bug ini menyebabkan Leomord terlalu overpower sehingga ia mampu melakukan push turret sendirian di awal permainan. Tentu saja  bug tadi membuat semua pemain berlomba-lomba menggunakan Leomord untuk dapat melibas habis turret lawan.


  1. Skill Payung Kagura

Bug yang satu ini cenderung sulit dikenali, apalagi bagi pemain yang tidak menggunakan Kagura sebagai hero andalannya. Bug ini membuat payung Kagura memiliki jangkauan yang lebih luas saat menarik musuh. Hasilnya, banyak musuh yang seharusnya diluar jangkauan justru ikut terjebak tarikan Payung Kagura.


  1. Damage Lunox

Khusus Lunox, sudah seperti keadaan yang wajar apabila kita menemuinya memiliki bug setelah update. Kali ini, Lunox memberikan damage yang tidak wajar kepada hero lawan, yaitu sebesar 48 ribu. Pemain akan sangat dirugikan karena pertandingan menjadi tidak imbang dan berakhir konyol.


Baca juga: Mau Beli Game di Playstore? Ini Solusi Praktisnya


Demikian bug konyol yang pernah terjadi dalam game Mobile Legends. Kalau kamu menemukan bug lain, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar ya!


(AVM)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar