Vikendi Snow, Map Baru di PUBG Mobile

Vikendi Snow, Map Baru di PUBG MobileTeknologi.id – Vikendi Snow telah hadir di PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) versi mobile. Map terbaru ini sekarang tersedia di iOS dan Android sebagai pembaruan gratis, dan datang bersama dengan beberapa fitur baru lainnya.

Tidak seperti peta PUBG yang lainnya, sejauh ini Vikendi berukuran 6×6 km. Ini yang membuatnya berbeda karena lebih kecil daripada Erangel dan Miramar, di mana keduanya yang berukuran 8×8 km. Tetapi, ini masih lebih besar dari Sanhok yang hanya memiliki ukuran 4×4 km saja.

Ciri utama dari Vikendi Snow adalah dataran tertutup salju, meliputi area pegunungan, ladang terbuka, danau beku, dan desa-desa yang sepi.

Peta ini juga menawarkan beberapa elemen yang unik, termasuk kendaraan eksklusif seperti mobil salju. Pemain juga akan dapat mengambil bagian di dalam perkelahian bola salju yang ada di Spawn Island.

Baca juga: Munculkan Zombie Resident Evil 2, Inilah Kolaborasi Baru PUBG

Selain Vikendi, pembaruan terbaru untuk PUBG Mobile ini juga memperkenalkan cross-server matchmaking dan keamanan yang lebih ditingkatkan terutama dari penggunaan cheat.

PUBG Corp dan Tencent juga telah menambahkan sistem upgrade senjata, serta “Lucky Treasure” yang memberi pemain kesempatan untuk mendapatkan Glacier-M416 setelah menyelesaikan misi hariannya.

Untuk PUBG versi PC, map Vikendi baru akan hadir di minggu ini. Setelah dirilis pada server tes game selama The Game Awards pada awal bulan ini.

PUBG Corp juga merilis Vikendi: Survivor Pass di PC, yang memungkinkan pemain dapat membuka skin dan hadiah eksklusif dengan menyelesaikan misi-misi tertentu. Tak hanya itu saja, Vikendi juga dijadwalkan akan datang ke Xbox One dan PS4 pada Januari 2019 mendatang.

(FN)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *