PlanetSide Arena, Hadirkan Battle Royale Hingga 1000 Player

Image result for daybreak arena

Daybreak Games® merupakan pengembang game online multiplayer online yang memukau. Kemarin, mereka telah mengumumkan PlanetSide Arena. yang merupakan game multiplayer sci-fi multiplayer skala besar yang  akan rilis di Steam pada 29 Januari 2019.

Pemain dapan memilih spesialisasi yang ada, yaitu Assault, Medic atau Engineer. Ada kemungkinan developer akan memperkenalkan class lain semisal Infiltrator atau Max di masa yang akan datang. Di sana, pemain juga bisa menggunakan kendaraan serta berbagai perlengkapan seperti tank, ATV, hover bike hingga jet pack.

Beberapa hal pertama yang developer adopsi dari PlanetSide 2 adalah ukuran lokasi tempur serta kesanggupan gamemendukung partisipasi pemain dalam jumlah besar. Permainan baru ini menyuguhkan arena ‘Echoes of Amerish’ seluas 64-kilometer persegi. Sesuai namanya, peta ini diadaptasi dan dibangun berdasarkan Amerish, benua ketiga yang developer perkenalkan di PlanetSide 2.

PlanetSide Arena menghidangkan tiga mode permainan berbeda. Pertama adalah mode battle royale solo yang bisa dikuti 100 orang pemain, lalu ada last man standing berbasis tim tiga orang yang mendukung maksimal 102 gamer, dan ketiga ialah arena tempur PvP 500 player bertajuk Massive Clash. Ke depannya, Daybreak punya rencana untuk menghadirkan pertempuran berisi 1.000 pemain.

Meski di awal perilisannya, PlanetSide Arena sangat memprioritaskan pengalaman battle royale, Daybreak tidak mau hanya fokus di sana saja. Di setiap season baru, developer akan memperkenalkan mode lain sepeti Capture the Flag, Team Deathmatch, Search and Destroy serta Global Conquest. 

PlanetSide Arena sudah dapat dipre-order di Steam dengan paket sebagai berikut. The Sanctuary Assault Edition (USD 19.99) = Battle-Pass Season 1 dan set Assault Armor. The Legendary Edition (USD 39.99) = Season 1 Battle-Pass, tiga set Armor per class, dan M-20 Tempest hoverbike Pack.

Setiap praorder memberikan akses Beta khusus yang tertutup kepada pemain. Selain itu, Daybreak juga akan menawarkan akses Beta Tertutup ke game untuk beberapa pemain PlanetSide 2 yang masih setia dan aktif.

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *