Vivo NEX 2 Dirumorkan Memiliki Dual-Display

Image result for vivo nex 2

Teknologi.id – NEX telah menjadi smartphone flagship unggulan dari Vivo. Untuk merebut perhatian, mereka mengusung beberapa fitur unggulan seperti kamera geser dan bezel yang unik. Selain itu, Vivo juga menggunakan desain dengan aspek rasio layar ke body mencapai 92% yang jauh lebih lebar dibandingkan flagship terbaru saat itu, Galaxy S9.

Demi memperkuat daya saingnya dengan Oppo, Vivo kembali mempersiapkan Nex generasi kedua. Kali ini, mereka telah mempersiapkan sejumlah kejutan. Kabar ini merebak setelah munculnya teaser di forum resminya yang memperlihatkan wujud perangkat. Meskipun, rincian spesifikasinya masih berupa potongan rumor semata.

Vivo tampaknya sudah mempersiapkan semuanya. Hal ini terlihat dari halaman khusus yang sudah dipersiapkan lengkap dengan tiga video yang memperlihatkan desain Nex 2. Video teaser pertama memperlihatkan konfigurasi kamera belakang yang terdiri dari tiga lensa. Kemudian, video kedua memperlihatkan panel belakang dengan modul bundar serta video ketiga yang memamerkan LED bulat mengelilingi lensa kamera.

Meski tak terlihat dalam teaser, namun rumornya Vivo Nex 2 ini mengusung dual display yang terletak di bawah kamera. Memang bukan sebuah konsep baru, namun akan jadi fitur yang sangat unik bila dikombinasikan dengan slide camera khas NEX.

(FM)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *