Magic Leap, Hadirkan Angry Bird Augmented Reality

Angry Birds FPS: First Person Slingshot / Rovio

Magic Leap resmi memasarkan AR headset-nya ke kalangan developer pada bulan Agustus. Pada umumnya produk versi developer dibutuhkan demi memberi mereka kesempatan mengembangkan konten sebelum produk siap dinikmati publik.

Magic Leap patut bangga karena telah menggandeng Rovio sebagai salah satu mitranya. Rovio sendiri tampaknya sudah tidak sabar untuk memamerkan kreasinya untuk Magic Leap One “Angry Birds FPS: First Person Slingshot”. Rovio memercayakan pengerjaan game ini kepada Resolution Games, developer asal Swedia yang berfokus pada pengembangan game AR dan VR.

Dari video demonstrasi gameplay Angry Birds FPS di atas, kita bisa melihat pergerakan katapel yang cukup presisi, yang diwakilkan oleh motion controller 6DoF milik Magic Leap. Bisa kita lihat juga bahwa cara bermainnya tidak berubah dari Angry Birds Original, masih mengharuskan pemainnya membasmi para babi yang bersembunyi di atas bangunan tinggi.

Perbedaannya tentu saja bangunan-bangunan tersebut berdiri di atas meja tamu atau meja makan yang ada di hadapan pemain. Di sini sekali lagi kita juga bisa menyimak keakuratan kinerja trackingMagic Leap, tepatnya ketika bangunannya roboh dan hancur berkeping-keping saat jatuh ke permukaan meja.

Angry Birds FPS bukanlah sebatas konten demo. Rovio dan Resolution Games siap merilisnya dalam waktu dekat walaupun hardware Magic Leap One sendiri belum bisa dibeli secara luas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *