Inilah 5 Aplikasi Promosi dan Diskon yang Menawarkan Diskon Paling Tinggi di Indonesia

Foto: Pluralsight
Foto: pixabay.com

Di zaman serba mobile seperti saat ini, segala hal dapat menjadi lebih mudah dan praktis berkat bantuan aplikasi. Berbagai macam aplikasi mulai bermunculan di berbagai bidang kehidupan. Mulai dari aplikasi media sosial, aplikasi untuk memesan makanan, aplikasi untuk transportasi, dan lain sebagainya. Dan salah satu yang sedang cukup booming akhir-akhir ini adalah aplikasi promosi dan diskon.

Terdapat ratusan aplikasi promosi dan diskon di Indonesia, dan beberapa diantaranya menawarkan diskon paling tinggi dan kualitas yang bagus. Tentu dengan seperti itu, aplikasi tersebut menjadi lebih terkenal dibanding ratusan aplikasi lainnya. Berikut 5 aplikasi promosi dan diskon paling terkenal di Indonesia yang patut kamu coba.

DisTime

Foto: www.distime.co.id

DisTime cukup berbeda dengan aplikasi promosi dan diskon lainnya. DisTime menawarkan diskon dengan menggunakan sistem reservasi. Jadi bisa dikatakan DisTime adalah aplikasi promosi dan diskon dengan sistem reservasi.

Diskon yang ditawarkan pun cukup besar bahkan hingga mencapai 80%. Sistemnya, tergantung dengan waktu reservasi. Jadi diskon yang didapat apabila kamu reservasi pukul 11 dengan pukul 5 sore belum tentu akan sama. Untuk saat ini, diskon pada DisTime berlaku di lebih dari 100 restoran dan berbagai tempat Perawatan (spa, klinik, dll.) di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Dealoka

Foto: studentjob.co.id

Dealoka adalah salah satu aplikasi diskon dengan cakupan paling luas dari mulai tempat rekreasi, restoran, e-voucher toko online, token listrik PLN dan masih banyak lagi. Voucher yang disediakan Dealoka terdiri dari berbagai macam tipe, diantaranya potongan harga, persen diskon, nominal, hingga voucher gratis seperti buy 1 get 1, buy 3 get 1, dsb.

Cara menggunakannya sederhana, cukup pilih service yang diinginkan, lihat diskonnya, selanjutnya klik ‘Dapatkan Voucher’, setelah itu catat kode yang diberikan dan kamu dapat klaim voucher di service manapun yang kamu inginkan.

Fave

Foto: theneodimension.com

Fave dulu bernama Groupon Indonesia. Kelebihan Fave dibandingkan aplikasi diskon lainnya adalah terletak pada voucher diskon yang sangat besar sehingga mencapai 90% potongan harga. Selain itu, Fave juga meliputi berbagai kategori mulai dari makanan, travelling, dan tempat hiburan. Dan Fave pun tidak hanya berada di satu negara saja. Wilayah diskon Fave meliputi Indonesia, Malaysia, dan Singapore.

LaKupon

Foto: blanja.com

LaKupon adalah salah satu aplikasi diskon yang terkenal di Indonesia. Yang membedakannya dengan aplikasi lain yang sejenis adalah jumlah diskon yang diberikan dan cakupan kategori servis yang tersedia. LaKupon mampu memberikan diskon hingga 90% untuk beberapa layanan yang meliputi restoran, karaoke, sampai tempat kursus dan seminar.

Traveloka

Foto: techinasia.com

Pasti semuanya sudah sering mendengar aplikasi yang satu ini. Terkenal sebagai aplikasi untuk pemesanan berbagai tiket murah, kini Traveloka memiliki fitur baru yaitu promosi dan diskon untuk berbagai restoran dan tempat hiburan di Jakarta. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapat paket makanan spesial dari berbagai restoran dan juga ada tempat duduk prioritas yang disediakan kusus untuk pelanggan yang memesan melalui Traveloka. Jadi, kamu tidak perlu antri lama-lama untuk memesan makanan.

Sumber: Dirangkum dari kompasiana.com

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *