Harry Potter: Wizards Unite, Game Terbaru dari Pengembang Pokemon Go

Foto: harrypotter.wikia.com

Kabar gembira bagi kamu pecinta serial Harry Potter! Kabarnya, dalam waktu dekat ini Niantic — pengembang dari game mobile berteknologi augmented reality (AR) terkenal Pokemon Go, akan kembali merilis game AR dengan para tokoh Harry Potter sebagai karakter utamanya.

Niantic bekerja sama dengan Warner Bros Interactive Entertainment akan menghadirkan dunia sihir, petualangan para penyihir, para binatang negeri sihir serta mantra sihir kedalam permainan di ponselmu dan menggunakan AR untuk menciptakan perburuan di dunia nyata yang memungkinkan pemain melepaskan mantra, menemukan artefak, beraksi dalam tim serta “menangkap” binatang dan tokoh sihir dari serial terkenal Harry Potter.

Foto: slashgear.com

Pihak pengembang menuturkan bahwa Harry Potter: Wizards Unite akan membawa dunia sihir karya JK Rowling ini di lingkunganmu. Permainan ini akan mirip dengan Pokemon Go yaitu menggunakan latar tempat sebenarnya di dunia nyata dan memungkinkan kita untuk menangkap tokoh animasi yang muncul di lingkungan sekitar kita.

Foto: coachoutletasb.com

Terkait tanggal rilis, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak pengembang. Namun yang pasti, pihak pengembang dan Warner Bros menuturkan bahwa rincian lebih lengkap akan dirilis tahun depan.

Sumber: Bisnis.com, Liputan 6.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *