Update PUBG Mobile, Hadirkan Mode Zombie dan Map Baru

update pubg mobile
Foto: Gamebrott

Teknologi.id – Game battle royale besutan Tencent, PUBG Mobile mendapatkan pembaruan teranyar. Pada update versi 0.14.0, ada mode permainan baru yang bernama mode “Infection”, yaitu mode zombie tambahan dari dua mode berburu zombie yang sudah ada, “The Darkest Night” dan “Survive Till Dawn 2”.

Infection Mode/Zombie Mode

Di mode infection, para pemain akan disuruh memilih antara Tim Zombie atau Tim Defender/Survivor. Pemain akan dibekali senjata jika memilih menjadi Defender, dengan tujuan menyelamatkan diri ke suatu zona sebelum terinfeksi oleh para zombie.

Gamer yang jadi zombie akan mempunyai skill khusus untuk menginfeksi para pemain tim defender/manusia agar menjadi zombie. Jika terbunuh, pemain yang berperan zombie bisa respawn, sementara pemain manusia akan berubah menjadi zombie apabila mati.

Baca juga: PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner, Event Galang Dana untuk Veteran Indonesia

Kelompok zombie menang dengan cara menghabisi seluruh anggota kelompok manusia. Apabila ada satu saja yang selamat, maka Defenders dianggap juara.

Peta baru

Dilansir dari laman Digit.in, Rabu (14/8/2019), selain pembaruan mode, update PUBG Mobile terkini juga menghadirkan sejumlah fitur baru, seperti map baru, mekanisme karakter baru, dan pembaruan elemen “Achievements”.

Belum diketahui detail peta baru ini seperti apa. Pihak Tencent juga mengubah tampilan antarmuka dengan tema “Treasure of the Seven Seas”, di mana akan ada sejumlah elemen laut dan nuansa pelabuhan di tampilan awal dan peta Erangel.

Update PUBG Mobile versi 0.14.0 untuk Android berukuran 1,91 GB. Sementara untuk iOS berukuran 2,55 GB. Update versi saat ini sudah bisa diunduh di PlayStore dan AppStore. Selamat bermain!

(FM)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending