Tantangan yang Dihadapi Pemain Dalam Alien: Blackout

Tantangan yang Dihadapi Pemain Dalam Alien: BlackoutTeknologi.id – Meskipun telah rilis minggu kemarin, Alien: Blackout membuka berbagai tantangan terbaru untuk permainan serial Alien. Kini, dengan menggunakan konsep survival of the fittest, Alien: Blackout menyajikan berbagai tantangan untuk pemain.

Dimulai dari empat kru Haldin yang akan dipandu oleh Amanda Ripley, kita harus memandu mereka supaya kru yang datang dan Ripley bisa lolos dari stasiun luar angkasa Mendel yang menjadi sarang alien. Tantangan ini tidak mudah, karena kalian harus mengendalikan empat orang dalam satu waktu.

Apa saja tantangan dalam Alien: Blackout?

Setiap Level Alien: Blackout Diberi Batas Waktu 8 Menit

Salah satu level di Alien: Blackout

Di setiap level, kamu akan diberikan waktu delapan menit sebelum mati lampu. Jika mati lampu terjadi, Alien akan bebas berkeliaran dan kamu tidak akan memiliki listrik untuk melacak atau menghentikannya.

Waktu terbatas ini diberikan karena semua kru yang mengambil Amanda saat itu sudah pada tewas. Tentunya karena tidak dirawat rutin, hasilnya listrik yang tersedia sangat terbatas.

Baca juga: Apa Yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Speedrun

Pandulah Kru dalam Waktu Terbatas

Pemain akan berhadapan dengan empat kru dan kegiatan selanjutnya adalah memastikan semua kru tetap hidup hingga kabur dari stasiun. Jika ada yang mati, otomatis tugas akan menjadi lebih berat karena satu orang harus menyelesaikan semuanya. Empat orang apa lagi, oleh karena itu koordinasikan pergerakan mereka dengan selalu melihat ke mana arah alien itu pergi.

Jika satu kru mati ketika level selesai, maka kamu hanya bisa melanjutkan dengan tiga kru pada level berikutnya. Karena setiap level selalu membawa progress dari level sebelumnya.

Selalu Atur Strategi dan Jangan Lupa Jaga Diri Sendiri

Liciknya Xenomorph ini bukan main. Kalian mungkin sedang asik memandu para kru dan tiba-tiba alien itu datang dari saluran udara dan menyergapmu. Di game ini, strategi adalah hal yang utama. Pemain akan dibekali dengan kendali atas pintu gerbang dan pelacak gerakan atau motion tracker. Namun sayangnya kalian hanya bisa mengendalikan lima listrik dalam satu level.

Jika ada alien yang mendekati posisi kamu, segera tutup lubang ventilasinya. Dengan begitu, alien tersebut akan putar balik dan kembali berburu kru. Namun, jika kamu menutup lubang ventilasinya, otomatis semua listrik akan digunakan untuk menutupnya sehingga kamu tidak bisa melacak kru untuk sementara waktu. Segera lacak kembali kru kamu begitu sistem kembali menyala.

Baca juga: Inikah Penampakan Red Dead Redemption 2 Versi PC?

Selalu berjaga-jaga siapa tahu alien tersebut akan balik lagi.

Sudahkah kalian berhasil menaklukkan game ini?

(AMS)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *