Tantangan di Naval 1918

Roblox membuat game Naval 1918 yang terinspirasi akan Pertempuran kapal terbesar yang tercatat di sejarah, pertempuran Jutland. Game ini dibuat oleh Hyperant dan Robertmy6 dan banyak pemain yang ingin merasakan tantangan bertarung di laut era Perang Dunia I.

Game ini menyediakan berbagai tantangan yang akan disuguhkan kepada pemain. Selain itu, banyaknya variasi kelas atau golongan dalam game ini meningkatkan tantangan yang disuguhkan pada pemain. Mari kita simak artikelnya.

Kelas di Naval 1918

Game ini memiliki setidaknya beberapa kelas, yaitu seperti Dreadnought, Cruiser, Protected Cruiser, dan lain-lain. Nah, untuk mulanya kalian akan diberikan kapal kecil bernama Zhongsan dan pangkat Cadet. Seiring perkembangan kalian, kalian bisa membeli kapal melalui Ship Tech Tier seperti kalian mengupgrade sesuatu melalui Tech Tier Tree.

Kalian bisa membeli berbagai kapal selama EXP dan Credits kalian mencukupi. Tentunya kalian bisa mendapatkan semuanya namun mungkin itu bisa didapat setelah mendapat pangkat Grand Admiral. Dalam game Naval 1918 ini, Grand Admiral merupakan pangkat tertinggi setelah Fleet Admiral.

Tantangan Yang Diberikan

Tantangan yang diberikan dalam game ini adalah bagaimana kalian bisa menghasilkan kerusakan berat pada musuh. Sementara itu, kalian juga akan ditantang bagaimana kapal kalian bisa bertahan. Tentunya ini tidak akan mudah karena kamu akan ditarget kalau sangat mengganggu.

Pemain-pemain yang memiliki kapal besar seperti Battlecruiser atau Dreadnought Battleship umumnya tidak akan terlalu peduli dengan kapal kecil. Namun, kalau ternyata sangat mengganggu dan merusak konsentrasi mereka, kamu bisa ditargetkan oleh mereka. Beda halnya kalau kamu memiliki kapal tempur berdaya rusak tinggi seperti Destroyer, Battlecruiser atau Dreadnought. Kamu pasti akan selalu diincar ketika menggunakan kapal yang berbahaya.

Untuk mendapatkan kerusakan pada lawan, kamu bisa menekan Left Shift untuk menggunakan teropong. Menggunakan teropong, kalian bisa mengkalkulasikan jarak tembakan yang efektif. Namun, untuk mendapatkan akurasi tinggi, kamu harus bisa membaca gerakan lawan. Setiap tembakan harus memperhitungkan kecepatan kapal pemain dan lawan, lalu memikirkan ke arah mana mereka akan pergi. Setelah mendapat kalkulasi pasti, barulah tembakan dilepaskan.

Kerusakan yang diterima tergantung dari tipe senjata yang digunakan. Semakin berat kalibernya maka kerusakan akan semakin berat. Dalam game ini, Dreadnought Kaiser bisa menenggelamkan Cruiser Diana dengan satu salvo lengkap (hanya semua meriam utama) tepat sasaran. Namun terkadang Battleship juga bisa tenggelam dengan satu tembakan tepat sasaran tapi itu sangat sulit. Biasanya hal ini umum terjadi di kelas Battleship atau Battlecruiser di mana mereka lebih rentan terkena kotak amunisi yang bisa menjamin 1-hit kill.

Fitur Dalam Naval 1918

Fitur yang diberikan oleh game ini adalah kamu bisa mendapatkan bonus exp dan credits 100% kalau kamu menggunakan kapal sesuai negaranya. Untuk lebih mudahnya, kamu bisa melihat kamu berada di tim merah atau biru, lalu dibawah daftar skor kedua tim itu ada bendera negara yang digunakan. Kalau kamu menggunakan kapal sesuai dengan yang di atas, (contoh: Tim Merah kapal Inggris dan AS dan tim Biru kapal tim Rusia dan Jerman) maka kamu akan mendapat bonusnya.

Selain itu, tech tree kapal juga membuat kalian harus berpikir di bidang mana kalian lebih jago dalam menanganinya. Kalau kamu memakai kapal selam, siap-siap menghadapi semua kapal karena satu kesalahan saja bisa membuat kamu terkubur di laut selamanya. Namun kalau kamu pandai memakai torpedo, pasti mereka bakal mengejar kamu habis-habisan.

Kalau kapal kamu rusak, kamu bisa mengaktifkan kemampuan Damage Repair, tapi kalau kamu memang kesulitan, Scuttle bisa menjadi salah satu pilihan untuk mencegah musuh mendapat poin.

Kalau kalian mau merasakan keseruan pertempuran kapal lawan kapal, jangan segan-segan untuk memainkannya di game Roblox ini.

(AMS)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending