Pertengahan Januari, Tencent Akan Rilis Mode Zombie PUBG Mobile?

Tencent akan rilis Mode Zombie di PUBG Mobile. Kredit: Imgcop

Teknologi.id – Baru saja meluncurkan peta Vikendi, PUBG Mobile nampaknya masih terus melakukan pembaruan di perangkat Android dan iOS, dan salah satu update yang kemungkinan akan hadir adalah mode Zombie di PUBG Mobile.

Mode Zombie kabarnya akan hadir di menu arcade, mode War, Quick Match, Mini Zone, dan Sniper Training. Mode ini akan mengajak pemain berperang melawan 98 zombie yang berbeda.

Uniknya, pemain tidak bisa mendapatkan atau menggunakan senjata apa pun untuk melawan zombie dalam jumlah besar.

Mode Zombie di PUBG Mobile
Mode Zombie di PUBG Mobile kabarnya tidak mengijinkan penggunaan senjata saat melawan Zombie. Kredit: iMore

Selain mode Zombie, update terbaru menawarkan death cam, di mana fitur tersebut dengan jelas menampilkan seseorang yang mati dalam gim. Hadir pula senjata yang populer di PUBG PC yakni, MK 47 Mutant. Senjata ini adalah senapan serbu amunisi 7.62mm yang menawarkan mode api dan ledakan.

Baca juga: Vikendi Snow, Map Baru di PUBG Mobile

Selain itu, PUBG Mobile juga akan menghadirkan kendaraan baru “Tukshai” yang merupakan sebuah becak otomatis. Tukshai diduga akan hadir di peta Sanhok.

Tencent juga kembali menghadirkan opsi suara yang dikenal sebagai Classic Voices yang akan hadir di pembaruan PUBG Mobile 0.10.5. Update terbaru tersebut diperkirakan hadir sekira 18 hingga 20 Januari 2019.

(DWK)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *