MU ORIGIN 2, Game Mobile MMORPG Terbaru Siap Kamu Mainkan

Game mobile MMORPG terbaru, MU ORIGIN 2

Teknologi.id – Setelah melewati periode praregistrasi dan closed Beta Test sebulan terakhir ini, akhirnya publisher GameNow mengumumkan bahwa game mobile MMORPG MU ORIGIN 2 sudah bisa kamu mainkan di server utama untuk Asia Tenggara.

MU ORIGIN 2 ini bisa kamu mainkan baik di smartphone Android maupun iOS. Apanila kamu sudah mendaftar dalam periode praregistrasi dan ikut berpartisipasi pada periode Closed Beta Test, maka kamu akan memperoleh hadiah Open Beta secara resmi melalui laman web ofisial MU ORIGIN 2.

Hasil gambar untuk
MU ORIGIN 2. Kredit: YouTube/Jekaye

Baca juga: Ingress Prime, Game yang Gunakan AI Sebagai Influencer

Game ini mendapat lisensi resmi dari WEBZEN dan dikembangkan oleh tim yang juga mengerjakan game pendahulunya, MU OriginMU ORIGIN 2 seperti menyalakan kembali tema fantasi MMORPG yang memukau, penuh cerita beravariasi, serta grafis yang sungguh menawan. Pokoknya kamu akan merasakan pengalaman bermain MMORPG ke tingkat lebih tinggi!

MU Origin 2. Kredit: Droid Gamers
Kredit: Droid Gamers

Role di MU ORIGIN 2 saat ini dibagi dalam tiga jenis, yaitu Swordsman, Mage, dan Archer. Update kedepannya akan menghadirkan role baru yang bisa kamu coba. Selain itu, game ini juga menyediakan banyak sekali dungeon yang bisa kamu taklukan; PVP dan perang antar server yang seru; serta kamu bisa memanfaatkan fitur Auto untuk menyelesaikan questfarming item dan grinding level.

Untuk kamu yang telah menanti-nantikan game MU ORIGIN 2 ini, bisa menngunduh gamenya melalui:

>> Download di Google PlayStore untuk Android

>> Download di Apple App Store untuk iOS

(DWK)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *