Mammoth Tank, Terbesar dan Paling Berbahaya Untuk Dilawan

Artha Soeratin . December 05, 2018
GDI Mammoth Tank Mammoth Tank, tank yang satu ini memang dibilang paling berbahaya dan paling sulit untuk dilawan. Meski mobilitasnya rendah, tank ini merupakan masterpiece untuk GDI. Kekuatan serangan dan pertahanannya tidak bisa dibuat main-main. Didesain untuk menghancurkan semuanya, Tank berat ini memang didapuk sebagai tank terkuat dalam peperangan Tiberium. Mari kita simak kemampuan Mammoth Tank ini.

Mammoth Tank Didesain Untuk Semua Jenis Pertempuran

Tidak ada tank yang berani untuk melawan ini secara langsung. Setelah kegagalan dalam menciptakan Mammoth Walker, GDI atau yang disebut sebagai Global Defense Initiative memutuskan untuk membuat versi tank. Tank yang bernama Mammoth Tank ini nantinya akan sangat berguna dalam peperangan GDI melawan Nod di seluruh dunia. Dibanggakan akan komplemen pertahanan dan kekuatan yang tinggi, tank ini bisa menjegal musuh dengan mudahnya. Menggilas semua infanteri bahkan bisa menggilas infanteri berat dengan mudah. Tank ini merupakan mahakarya GDI dan ketika terlihat, tank lain akan langsung memilih untuk balik kanan daripada menghadapinya secara langsung. Menghadapi infanteri juga sangat mudah. Dalam Command and Conquer Rivals, tank ini memiliki kemampuan untuk menggilas semua infanteri dengan mudahnya. Meskipun itu berkualitas epic, tetap saja masih bisa digilas dalam sekejap.

Kelemahan

Meskipun dibanggakan akan pertahanan dan kekuatannya, tank ini memiliki kelemahan.Tank ini menjadi salah satu kendaraan yang paling mudah untuk dihadapi ketika pasukan lain mundur. Karena tidak bisa berputar cepat dan lambat dalam pergerakannya, tank ini tidak bisa menghadapi rombongan musuh yang mengejarnya. Sebagai konsekuensi, tank ini bisa tinggal menunggu ajal atau ditangkap musuh karena mobilitasnya yang rendah. Senjata artileri sangat efektif untuk melawan tank ini. Bahkan tandingannya Mammoth Tank, Nod Avatar memiliki jarak serangan yang lebih jauh sehingga tank ini harus bergerak untuk mendapatkan jarak serang yang optimal. Dalam Command and Conquer: Rivals, Mammoth Tank bisa mudah untuk dikalahkan dengan strategi hit and run dari Orca atau serangan kejutan dari Rockworm.
author
0 orang menyukai ini

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

0 Komentar