Geralt of Rivia Akan Hadir di Monster Hunter World

Geralt of Rivia akan hadir di Monster Hunter World.

Teknologi.id – Capcom telah menarik kembali tirai pada beban konten baru dalam perjalanan ke hit action RPG, Monster Hunter World. Ia mengumumkan bahwa kolaborasi baru yang menampilkan Geralt of Rivia dari The Witcher 3: Wild Hunt akan datang ke game, dan akan tersedia awal tahun 2019 mendatang.

Witcher terkenal menemukan dirinya di Dunia Baru setelah diangkut oleh portal. Menurut Capcom, pemain akan “memanfaatkan gaya bertarung khasnya” untuk mengambil berbagai macam quest yang terinspirasi dari Witcher, yang akan “menawarkan pengalaman bermain yang unik memadukan mekanisme RPG dari The Witcher 3: Wild Hunt dengan sistem game Monster Hunter World . ”

Tidak ada rincian lebih lanjut tentang kolaborasi Witcher yang telah diumumkan, tetapi Capcom mengatakan akan membagikan informasi tambahan “di kemudian hari.” Acara crossover dijadwalkan akan tiba sebagai pembaruan gratis di PS4 dan Xbox One pada awal tahun 2019, dengan rilis PC diatur untuk segera menyusul sesudahnya.

Pada musim gugur mendatang, Capcom akan merilis ekspansi Iceborne yang telah disebutkan sebelumnya, pembaruan “besar” yang akan memperkenalkan peringkat, lingkungan, monster, dan perlengkapan baru. Iceborne juga akan menambahkan alur cerita baru yang mengambil setelah akhir dari permainan dasar.

Sebelum salah satu dari mereka tiba, Capcom akan membawa kembali Kulve Taroth Siege mulai 20 Desember. Kali ini, quest akan menampilkan versi Arch-Tempered yang lebih tangguh dari monster yang menawarkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang lebih kuat. Penerbit juga mengumumkan akan menyelenggarakan Festival Apresiasi di bulan Januari mendatang untuk merayakan ulang tahun pertama game tersebut. Ini akan mencakup pencarian ulang tahun baru yang memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan “peralatan khusus.”

(FN)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *