Fortnite Telah Kembali, Hadirkan Peta Baru dan Bisa Memancing

Fortnite 2
Foto: Dexerto

Teknologi.id – Penantian telah berakhir. Epic Games membuat gamers Fortnite menatap lubang hitam cukup lama yakni sejak Senin dini hari atau kurang lebih 36 jam. Kini mereka memutuskan untuk mengakhiri event bertajuk “The End” itu dan memberi Fortnite pembaruan yang oleh perusahaan disebut Chapter 2.

Pada pembaruan ini, Fortnite menghadirkan satu map atau peta baru yang di dalamnya terdapat sejumlah elemen atau mekanisme game yang baru pula.

Baca juga: Tampilan Game Fortnite Jadi Serba Hitam dan Tak Bisa Dimainkan, Kenapa?

Epic Games mengunggah sebuah video trailer yang memamerkan sejumlah pembaruan Fortnite Chapter 2 musim pertama. Berikut video selengkapnya:

Dalam video tersebut bisa dilihat bahwa peta anyar Fortnite Chapter 2 berbeda dari peta Fortnite Chapter 1. Kini area permainan dipenuhi dengan hutan, gunung, kolam, dan sungai.

Wilayah perkotaan pun terlihat lebih sedikit. Peta terbaru ini tampak lebih mengedepankan nuansa alam.

Foto: Epic Games

Di dalam peta tersebut, para pemain juga bisa melakukan beragam kegiatan di sungai atau kolam ikan, seperti berenang, mengendarai perahu, hingga memancing.

Gamers juga bisa menelusuri peta baru tersebut dengan bantuan alat tongkat Pogo (Pogo stick). Kini mereka juga bisa bersembunyi dari pemain lain di dalam tempat sampah.

Baca juga: Instagram Diam-diam Hapus Fitur “Following tab”

Selain peta dan mekanisme game anyar, pembaruan ini juga hadir dengan sejumlah in-game item dan aneka emoticon terkini.

Untuk mendapatkan aneka item ekslusif tersebut, seperti beragam kostum hingga aksesori, pengguna juga bisa membeli Battle Pass yang bisa dibeli dengan harga 950 V-Bucks atau setara dengan 9,99 dollar AS (Rp 141.000).

Dilansir dari laman TheVerge, Selasa (15/10/2019), para pemilik Battle Pass kini bisa dengan mudah mendapatkan experience points dibandingkan musim sebelumnya. Experience points kini bisa didapatkan hanya dengan memburu pemain lain atau sekadar membeli dan membuka chest di game tersebut.

(dwk)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending