Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Vivo S1

vivo s1 harga indonesia
Foto: Tekno Tempo.co

Teknologi.id – Vivo resmi meluncurkan lini ponsel terbarunya, yaitu Vivo S1 di Indonesia, lewat acara peluncuran yang digelar di Jakarta, hari ini Selasa (16/7/2019).

“Vivo S1 ini hadir dengan tampilan stylish dengan fitur yang update”, ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia di acara peluncuran di Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Spesifikasi Vivo S1

Vivo S1 mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci dan aspek rasio 19,5:9. Di sisi atasnya terdapat poni “notch”.

Fitur andalan ponsel ini adalah pemindai sidik jari yang tertanam langsung di dalam layar. Vivo menyebutnya ScreenTouch ID yang diklaim memberikan kemudahan dalam autentifikasi pengguna.

Bagian punggung Vivo S1 bewarna gradasi dengan nuansa glossy. Hal ini menyesuaikan dengan target pasarnya, yakni para anak muda. Di pojok kiri atas punggung tersemat tiga kamera belakang.

Hasil gambar untuk vivo s1
Foto: YouTube

Ketiga kamera belakang Vivo S1 terdiri atas kamera 16 MP f/1.78; 8 MP  f/2.2 super wide angle 120 derajat, dan 2 MP sebagai depth sensor. Kamera belakang Vivo S1 menggunakan sensor Sony IMX 499 yang diklaim mampu menghasilkan foto lebih akurat dan presisi.

Kecerdasan kamera yang diusung meliputi AI Super Wide Angle dan AI Portrait Lighting.

Baca juga: Dirilis Seharga Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo Y3

Sementara kamera depannya beresolusi 32 MP yang ditunjang dengan fitur AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter, dan fitur lainnya.

Guna mendukung mobilitas, smartphone ini memiliki baterai 4.500 mAh dengan pengisian cepat 18W. Selain itu dilengkapi fitur reverse charge charging untuk mengisi perangkat lain lewat punggung ponsel, dengan cara menempelkannya,seperti smart band, secara wireless.

Baca juga: Ini Dia, 7 Alasan Mengapa Android Lebih Unggul dari iOS

Vivo S1 ditenagai chip MediaTek Helio P65. SoC dan dipadu dengan RAM 4 GB serta media internal 128 GB. Untuk software, Vivo S1 menjalankan sistem operasi Android 9.0 yang dilapisi antarmuka FunTouch OS 9.0.

Ada dua pilihan warna Vivo S1 yang bisa dipilih, yakni Cosmic Green dan Skyline Blue.

Vivo S1 Harga Indonesia

Untuk harga, Vivo S1 akan dijual dengan harga Rp 3,6 juta di Indonesia. Sesi pre order Vivo S1 di Indonesia dimulai 16-22 Juli dan ada promo eksklusif Vivo S1 hanya di Shopee. Pembeli akan mendapatkan gift box senilai Rp 500 ribu dan garansi 24 bulan. Penjualan perdana Vivo S1 di seluruh Indonesia dibuka pada 23 Juli.

(dwk)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending