Rilis di Indonesia 25 November, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo S1 Pro

Kemala Putri . November 19, 2019
Vivo S1 Pro
Foto: DroidLime
Teknologi.id - Smartphone terbaru Vivo S1 Pro akan segera dirilis di Indonesia. Akun resmi Twitter Vivo Indonesia @vivo_indonesia menyebutkan, ponsel ini akan secara resmi diluncurkan pada 25 November 2019 mendatang.

Spesifikasi Vivo S1 Pro

Dalam acara Product Review Event Vivo S1 Pro, Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi menjelaskan bahwa smartphone tersebut akan dipasang chip Snapdragon 665 dan didampingi dengan kapasitas RAM 8 GB serta memori internal 128 GB. Ponsel ini memiliki layar FHD+ Super AMOLED berukuran 6,38 inci dengan screen-to-body ratio 90 persen dan aspek ratio 19,5:9, sehingga membuat nyaman ketika menonton video. Vivo S1 Pro dibekali screen touch id di dalam layar, yang membuatnya jauh lebih praktis.

Baca juga: Instagram Luncurkan Reels, Fitur Edit Video Mirip TikTok

Vivo S1 Pro turut disematkan baterai 4.500 mAh dengan teknologi dual engine fast charging. Selain itu juga disediakan port USB Type C. Untuk kamera, Vivo menghadirkan desain diamond di bagian belakang sebagai tempat empat buah kamera yakni 48 MP AI Quad Camera, 8 MP Super Wide-Ange, 2 MP Super Macro, 48 MP AI Rear Xanea dan 2 MP Dept Camera. Sedangkan kamera depannya 32 MP, memasang beberapa fitur yakni AI Face Beauty, AI Make Up dan Pose Master. Smartphone akan hadir dalam dua varian warna, crystal blue dan glowing black.

Harga

Sayangnya Vivo Indonesia masih merahasiakan harga S1 Pro, Meski demikian peminat sudah bisa memesan produk ini di e-commerce Shopee dan dari tanggal 18-24 November 2019. Untuk melakukan pemesanan S1 Pro, peminat bisa membeli voucher khusus seharga Rp 100.000 melalui akun resmi Vivo di Shopee. Disebut blind pre-order karena Vivo belum mengungkap harga S1 Pro. Harga Vivo S1 Pro bakal diumumkan pada acara peluncuran yang akan digelar 25 November. Pemesan Vivo S1 Pro di masa blind pre-order online, akan mendapatkan koin Shopee senilai Rp 400.000, speaker JBL, dan berlangganan layanan streaming musik Joox selama satu bulan. Selain itu, ada bonus lain, berupa voucher Gopay, Goplay, dan Go Games senilai Rp 115.000.

Baca juga: Kerja 4 Hari Seminggu, Produktivitas Karyawan Microsoft Naik 40 Persen

Bonus blind pre-order tersebut bisa didapatkan lewat pembelian voucher pre-order di Shopee. Voucher pembelian bisa didapatkan jika pembeli sudah selesai melakukan pre-order S1 Pro. Untuk melakukan pre-order secara online, peminat Vivo S1 Pro dapat mengunjungi tautan berikut ini. Vivo juga turut membuka periode pre-order Vivo S1 Pro secara offline di seluruh Vivo official store dan retail partner resmi Vivo. Peminat Vivo S1 Pro dapat melakukan pre-order di gerai terdekat pada 18-24 November 2019 dan berkesempatan untuk memperoleh giftbox senilai Rp 500.000. (dwk)
author
0 orang menyukai ini

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

0 Komentar